Home NASIONAL 12 Pegawai Positif COVID-19, Samsat Pangandaran Masih Beroperasi

12 Pegawai Positif COVID-19, Samsat Pangandaran Masih Beroperasi

12
0

12 Pegawai Positif COVID-19, Samsat Pangandaran Masih Beroperasi – Diketahui jika ada 12 pegawai dari Samsat Pangandaran telah positif dari virus COVID-19. Sebuah temuan itu telah terungkap pada saat kantor pajak kendaraan ini sedang melakukan sebuah tes swab massal. Meskipu begitu jika kegiatan pelayanan yang ada dikantor pada wilayah Jalan Raya Wonoharjo Kabupaten Pangandaran itu juga masih beroperasi.

Kepala Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah Kabupaten Pangandaran Asep Cucu juga sudah membenarkan jika memang adanya 12 pegawai yang sudah dinyatakan positif virus COVID-19. Pihak kami juga sudah melangsungkan sebuah tes swab massal itu pada tanggal 6 Januari yang lalu. Diketahui ada 67 pegawai termasuk para pedagang kantin juga ikut dilakukan pemeriksaan, dan pada akhirnya hasilnya jika ada 12 orang yang telah positif virus COVID-19 tersebut.

Keadaan 12 pegawai pada Samsat yang sudah dinyatakan positif COVID-19 tersebut pada waktu ini juga diketahui orang tanpa gejala gangguan kesehatan. Mereka semua pada saat ini juga sudah menjalani isolasi mandiri. Diketahui jika kebanyakan dari mereka merupakan warga yang berasal dari Pangandaran, meskipuan sebagian dari mereka ialah dari warga Bandung bersama dengan Ciamis.

Diliburkannya 12 pegawai ini juga menyebabkan operasional dari kantor tersebut juga sudah terganggu, oleh karena itu sebuah pelayanan tersebbut juga akan dijadwalkan. Sebuah pelayanan tersebut akan tetap dioperasika meskipun menggunakan system shift dan dengan protokol kesehatan juga akan lebih diperketat.

Asep juga sudah mengakui jika dirinya juga tidak menyangka jika ada para pegawainya sudah terpapar virus COVID-19, mengingat jika pihaknya selama ini juga sudah memperketat atas penerapak atas protokol kesehatan yang sudah diperuntukkan kepada para karyawan bersama dengan para pengunjung yang datang. Sebuah protokol kesahatan selama ini juga sudah pihak kami terapkan, hingga sebelum masuk kekantor semuanya juga harus memasuki bilik sterilisasi.

Berdasarkan dari pemantauan jika keadaan pada kantor Samsat Pangandaran juga terlihat sangat sepi. Dengan hanya terlihat sejumlah orang yang saat itu sedang mengurus pajak kendaraannya. Kegiatan pelayanan memang masih beroperaasi, akan tetapi memang sedang sepi oleh para pengunjung.