Home NASIONAL 4 Korban Kecelakaan Di Tol Cipali Dimakamkan Di Kebumen

4 Korban Kecelakaan Di Tol Cipali Dimakamkan Di Kebumen

14
0

4 Korban Kecelakaan Di Tol Cipali Dimakamkan Di Kebumen – Sejumlah 4 orang korban dari peristiwa kecelakaan sebuah Mikrobus yang ada di Tol Cipali KM 107.800, Kabupaten Subang, Jawa Barat sudah dikuburkan pada wilayah Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah. sebuah tangisan  dari pihak keluarga bersama dengan kerabat korban telah mengiringi jalannya pemakaman tersebut.

Peristiwa kecelakaan tunggal pada kendaraan yang bernopol B-7180-VDA yang sudah terjadi pada hari Senin yang lalu, dan sudah menyebabkan 4 korban jiwa. Para korban itu bernama San Warsih yang berasal dari warga kelurahan Wonorejo Kecamatan Karanganyar Kabupaten Kebumen, Muji Riyanto  warga Desa Telogo Wulung Kecamatan Alian Kabupaten Kebumen, Indra Wiyana warga Desa Krakal Kecamatan Alian Kabupaten Kebumen, bersama dengan Erviana Agustin warga Desa Krakal Kecamatan Alian Kabupaten Kebumen.

4 korban itu juga sudah datang pada Kebumen tengah malam tadi, seorang korban atas nama San Warsih juga langsung dikuburkan tadi malam, sementara untuk 3 korban lainnya juga sudah dikuburkan pada siang hari.

Salah satu seorang korban yang selamat bernama Supriyatno suami dari korban Indra Wiyana tidak kuasa menahan sedih pada  saat mayat dari sang istri dibawa ke tempat peristirahatan terakhir, bahkan dirinya juga tidak sanggup untuk mengikuti sebuah proses pemakaman itu sampai dengan selesai.

Dia juga sudah menceritakan pada saat peristiwa kejadian yang sudah menimpa dirinya bersama dengan sang istrinya itu, pada waktu sebuah mobil travel yang mereka tumpangi itu terbalik, saat itu kondisi dari Supriyatno bersama dengan sang istrinya tersebut sedang tidur pulas.

Pada waktu itu saya bersama dengan sang istri duduk pada bangku nomer dua dari belakang, dan posisi istri saya pada sebelah kanan saya. Saat kejadian itu saya juga dalam keadaan sedang tidur, dan tidak tahu apa apa dengan tiba tiba mobil itu sudah terbalik.

Diketahui jika Supriyatno bersama istrinya itu akan bekerja ke Jakarta. Dirinya bekerja pada sebuah proyek, sementara sang istrinya menjadi sebagai seorang babysister. Akan tetapi pada saat ditengah jalan sebuah mobil yang mereka tumpangi itu mengalami kejadian kecelakaan dan sudah menyebabkan nyawa istrinya bersama denga ketiga penumpang lainnya.