January 18, 2022

INDOZOLA.COM

Informasi dan berita terkini

Ancam Orang Tua, Pasutri Lecehkan Seorang Wanita Semenjak Tahun 2018

2 min read

Ancam Orang Tua, Pasutri Lecehkan Seorang Wanita Semenjak Tahun 2018 – Seorang wanita yang berinisial S telah diperkosa oleh seorang pria berinisial AF dan juga sudah dilecehkan semenjak tahun 2018 di Bukittinggi, Sumatera Barat. Pada dalam melancarkan aksi pemerkosaan terakhirnya jika AF juga sudah dibantu oleh sang istrinya yang berinisial YN.

Kasat Reskrim Polres Bukittingi AKP Chairul Amri Nasution menjelaskan jika diketahui jika kejadian itu sudah dimulai semenjak dari tahun 2018.

Chairul mengatakan tersangka AF dan korban S bekerja di toko yang sama di Bukittinggi. AF mengancam S agar menuruti kemauannya.

Sang korban itu juga sudah dipaksa untuk menuruti dan harus mengikutinya dengan diancam, dikarenakan sang korban itu juga bener bener tidak mampu, orangtuanya juga bekerja menjadi seorang buruh, kedua orangtuanya juga diancam akan dibunuh oleh sang tersangka laki laki tersebut.

Sebuah peristiwa itu juga baru terjadi pada tahun 2020. Kedua korban itu juga sudah diperkosa oleh tersangka AF. Pada saat pemerkosaan yang pertama itu, tersangka AF sendiri yang sudah membawa sang korban itu ke rumahnya.

Jika untuk kedua kalinya itu terjadi pada tanggal 11 Desember 2020, diduga sang istri tersangka itu juga sudah menjemput sang korban, dengan cara memaksa dan mengancam korban agar mau ikut kerumahnya. Saat itu sang istri juga mengatakan kepada korban agar membuka baju korban dan disuruh untuk memuaskan suaminya.

Sebelum melakukan itu semua, sang istrinya juga terlebih dahulu untuk mencium dengan suaminya. Diketahui yang sudah membelikan kondom itu juga sang istrinya sendiri.

Selanjutnya YN juga sudah membantu sang suaminya untuk memperkosa korban dikarenakan juga akan diancam akan diceraikan,oleh karena itu istrinya juga sudah mengikuti kemauan dari sang suaminya.

Diketahui jika AF bersama dengan YN sudah ditangkap pada hari Sabtu. Keduanya juga sudah ditetapkan menjadi seorang tersangka pada kasus pemerkosaan tersebut.

Sebuah aksi dari pasangan suami istri itu berhasil diungkapkan sesudah korban itu melaporkan kejadian itu kepada polisi pada tanggal 19 Januari 2021. Korban itu juga barus aja melapokan kejadian itu sebulah sesudah kejadian pemerkosaan dikarenakan korban itu mengalami trauma yang sangat berat.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.