Home VIRAL Anjing Artis Yang Menggigit ART Hingga Tewas

Anjing Artis Yang Menggigit ART Hingga Tewas

27
0

Aksi penyerangan anjing milik presenter Bimo Aryo beberapa saat lalu, ternyata bukan pertama kali. Kapolsek Cipayung Kompol Abdul Rasyid, mengatakan, anjing Bimo Arya telah empat kali menyerang warga di sekitar rumahnya,Cilangkap, Jakarta Timur.

” Tetapi, yang tiga kasus tidak pernah di laporkan masyarakat ke pihak kepolisian.Maka, kami tidak bisa melakukan penyelidikan,penyelidikan, “ujar rasyid saat di konfirmasi.

Rasyid mengatakan, peristiwa yang keempat di tindak lanjuti karena korban nya meninggal dunia. Serangan tersebut membuat asisten rumah tangga (ART) meninggal dunia.

“Nah,dari pihak kepolisian langsung ke RS untuk mengetahui apakah benar kejadian tersebut. Setelah kejadian itu benar, dari pihak kepolisian meminta surat rujukan ke RS polri untuk membawa mayatnya ke sana,” jelas rasyid.

Seperti di ketahui, seseorang asisten rumah tangga bernama yayan tewas setelah di gigit anjing milik presenter Bimo Aryo di jalan Langgara, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur.

Imbasnya, pihak suku dinas ketahanan pangan , kelautan dan pertanian jakarta timur mengangkut tiga anjing milik presenter Bimo Aryo yang salah satunya menewaskan yayan.

Anjing itu di bawa ke Balai Observasi Hewan di Kawasan Ragunan, Jakarta selatan. Tiga anjing yang di angkut dari sana terseabut di antaranya dua ekor jenis Malinois Belgia dan satu ekor lagi adalah anjing Pudel. Akan di lihat apakah anjing ini mengidap rabies atau tidak.

Jangan Lupa di Share y Biar yang lain pada tau, salam indozola