Home TEKNO Aplikasi resmi KPU menjadi paling laris pekan ini.

Aplikasi resmi KPU menjadi paling laris pekan ini.

65
0

Pesta demokrasi Indonesia sudah berjalan Rabu kemarin (17/4). Namun sampai saat ini, aplikasi KPU menjadi paling laris diunduh para pengguna smartphone berbasis Android hingga menjadi trending di Play Store. Berikut urutan aplikasi yang paling di buru minggu ini :

1. KPU RI Pemilu 2019

Komisi Pemilihan Umum (KPU) menyediakan berbagai informasi kemasyarakat terkait Pemilu 2019 melalui aplikasi resminya ini.

Pada aplikasi ini terdapat informasi, mulai dari cek data pemilih, cek calon, cek hoax, info KPU, hingga cek hasil Pemilu 2019 yang dinanti-nanti masyarakat. Tidak salah aplikasi KPU ini menjadi yang paling laris di Play Store sebagai kategori aplikasi gratis yang diburu masyarakat saat ini.

2. WhatsApp

Pesan instan populer ini masuk dalam deretan aplikasi gratis teratas.

3. Share It

Aplikasi transfer data antar perangkat ini bisa jadi solusi bagi kalian yang ingin memindahkan file dalam jumlah banyak ukuran yang besar dengan waktu singkat.

4. Facebook Lite

Facebook Lite adalah aplikasi versi hemat data dan dikatakan bagus di semua kondisi jaringan.

5. Messenger

Apabila kalian merupakan Facebooker, pasti mengenal betul Messenger. Semua pesan dari situs web seluler Facebook dikirim lewat aplikasi ini. Meng install aplikasi ini, bila ada orang yang ingin kirim pesan anda akan menanggapi lebih cepat.

6. Instagram

Aplikasi gratis ini menjadi teratas di Play Store. Setelah sebelumnya ada Facebook Lite dan Messenger, lalu Instagram. Instagram ialah platform media sosial berbagi video dan foto.

7. Shopee

E-commerce ini memanfaatkan momentum Pemilu 2019. Melalui program #2019PilihShopee, tawaran berupa gratis ongkos kirim (ongkir), cashback, hingga hadiah jadi daya tarik tersendiri.

8. YouTube Go

YouTube Go merupakan versi hemat untuk para pengguna YouTube. YouTube Go mengiming-imingi download dan menonton video favorit tanpa khawatir menghabiskan kuota internet.