Home TEKNO Apple Tidak Lagi Gunakan iTunes

Apple Tidak Lagi Gunakan iTunes

411
0

INDOZOLA – Pada Hari senin 3/6 /2019 Apple lebih memilih untuk mengembangkan konten digital baru dari pada meneruskan kerja samanya dengan toko digital iTunes, Hal ini di karena kan Apple mengumumkan pengembangan fitur baru untuk mengharmonisasikan piranti piranti lunak yang di gunakan pada lintas perangkat mereka.

CEO Apple. Tim Cook. dan beberapa eksekutif lainnya fokus pada perlindungan data pribadi dalam pengembangan piranti untuk iPhones. iPads, Apple Watch, Apple TV, dan komputer Mac, pengembangan baru itu diluncurkan di pertemuan tahunan mereka di silicon Valley,

“Masa depan iTunes itu bukan satu aplikasi, tapi tiga,” kata Wakil Presiden Senior dari divisi pengembangan piranti lunak Apple, Craig Federighi. 

“Apple Music , Apple Podcasts. dan Apple TV.

Diluncurkan pada 2001 , iTunes adalah toko onlone untuk membeli dan mengunduh lagu untuk Apple iPod.

Sejak saat itu , gaya hidup penduduk dunia telah berganti pada layanan musik dan televisi berlangganan (Streaming) , Video atau podcasts, Perubahan ini juga didorong oleh perkembangan koneksi berkecepatan tinggi dan juga teknologi penyimpanan daring, yang kapasitasnya semakin besar.

Apple kini tengah memprioritaskan penulanan konten dan layanan digitan untuk audiens global yang menggunakan perangkat – perangkat mereka. Hal ini dilakukan terutama untuk mengurangi ketergantungan pada keuntungan penjualan iPjone terutama setelah pasar telepon genggam semakin jenuh.

Silahkan nonton film bioskop kesayangan anda dan film bioskop kluaran terbaru hanya di ZOLAXXI.com