Home SELEBRITIS Artis Agatha Chelsea Dikabarkan Akan Liris Sebuah Lagu

Artis Agatha Chelsea Dikabarkan Akan Liris Sebuah Lagu

39
0

Artis Agatha Chelsea Dikabarkan Akan Liris Sebuah Lagu – Artis Agatha Chelsea pada saat ini sedang memfokusnya dirinya kuliah di luar negeri. Dia diketahui jika sedang menempuh pendidikan pada Universitas of Melbourne dengan mengambil jurusan dari psikologi.

Meskipun masih berstatus menjadi mahasiswa luar negeri, Sang artis muda itu juga tetap memperhatikan sebuah kariernya yang ada didunia hiburan Tanah Air. Menjadi seorang bintang film dari Meet Me After Sunset itu juga diakui jika semua itu sudah banyak mengurah waktunya.

“yang pertama pada saat ini saya berstatus sebagai mahasiswa yang memiliki tugas kuliah yang menumpuk dan dikejar deadline. Sementara yang kedua, aku masih harus memikirkan pekerjaan aku di entertainment. Tentu ini membutuhkan waktu dan tenaga ekstra,” ujar Agatha kepada awak media di Jakarta belum lama ini.

Sebuah rasa lelah tenaga dan juga pikiran Agatha Chelsea akan terbayar. Sebab eks finalis Idola Cilik 2013 itu sudah siap merilis lagu baru akhir tahun ini.

Agatha juga mengatakan jika sebuah single barunya akan segera dirilis pada pertengahan bulan Desember 2020 yang akan datang. Atas judul dari single terbarunya ialah Sudah Sampai Disini, sebuah proses atas album ini juga dilakukan di Bandung, shoting videonya juga berada di Bandung. Dan kita tunggu saja sebuah single baru ini akan dirilis pada tanggal 11 Desember yang akan datang.

Bukan hanya itu saja Agatha Chelsea pada saat ini ternyata sedang disibukkan dengan sebuah bisnisnya. Ternyata dia saat ini sudah mempunyai sebuah bisnis sendiri di tahun ini.

“Hampir sudah setahun ini semua berjalan, saya juga sudah mempunyai dua brand fashion pada saat ini seperty diantaranya yaitu Her, yang merupakan bisnis di bidang alat kesehatan dan perawatan. Yang kedua Terry&Co, ini bisnis fashion banget,” kata Agatha.

Agatha Chelsea menjelaskan alasan membuka bisnis fashion. Ia mengaku ingin merealisasikan kesukaannya dalam urusan menggambar.

Agtha juga menuturkan jika dia memang sudah dari kecil menyukai fasion. Dan ternyata sudah banyak ide yang belum saya semua sampaikan. Dan aku ini salah satunya yang suka dengan produktif, saya juga sangat berharap kepada dua brand saat ini, yang bisa meralisasikan sejumlah impian bersama sebuah ide ide saya untuk ke depannya.