September 27, 2021

INDOZOLA.COM

Informasi dan berita terkini

Babak Baru Dari Kasus Mahasiswa Di Perkosa 3 Pria Di Makassar Secara Bergilir

2 min read

Babak Baru Dari Kasus Mahasiswa Di Perkosa 3 Pria Di Makassar Secara Bergilir – Sebuah kasus dari seorang mahasiswa yang sudah diperkosa secara bergilir di Kota Makassar saat ini telah memasuki babak baru sesudah Polsek Panakkukang telah melimpahkan atas kasus ini ke Kejaksaan. Diketahui jika 3 tersangka ini ialah seorang pria berinisial AF, MF, dan NA yang akan sidang.

Peristiwa pemerkosaan ini juga sudah terjadi pada tanggal 19 September 2020 yang lalu pada sebuah hotel yang ada diwilayah Kecamatan Panakkukang, Makassar. Korban EA pada waktu itu juga dalam kondisi mabuk dan diajak oleh seorang perempuan yang berinisial SD untuk menginap pada sebuah hotel yang pada akhirnya sang korban itu digilir secara bergantian oleh para tersangka tersebut.

Sebuah berkas dari ketiga tersangka atas kasus ini juga akan dilimpahkan ke Kejaksaan pada awal bulan Januari yang lalu dan saat ini juga sudah dinyatakan lengkap oleh Jaksa peneliti.

Setelah penyerahan si tersangka bersama dengan beberapa barang bukti itu juga sudah dilakukan pada sekitaran bulan Januari sesudah adanya kepastian dari sebuah berkas lengkap dari Jaksa.

LBH Makassar yang sudah didampingi dengan korban juga sudah menyambut baik sesudah berkas kasus itu dilimpahkan ke kejaksaan. Tim pendamping korban juga sudah berharap atas sebuah kasus itu akan segera dipersidangkan.

Pada kasus ini juga sudah bergulir, sang korban bersama dengan keluarganya cukup tegang dan sudah beberapa kali sudah memperoleh sebuah ancaman.

Resti mengatakan jika sebuah kasus ini lama sudah bergulir dan sudah membuat korban bersama dengan keluarganya sangat lelah untuk menghadapinya. Dikarekan sang korban juga sering memperoleh sebuah ancaman sampai pada akhirnya dari tim pendamping hukum telah bekerja sama dengan Lembaga Perlindungan Saksi dengan Korban.

Seperti sudah diketahui jika pihak kepolisian juga sudah menyatakan 3 pria yang sudah menjadi tersangka pada sebuah kasus ini, pihak LBK Makassar juga sudah mendorong polisi agar segera mengusut para tersangka lainnya, seperti atas keterlibatan seorang wanita yang berinisial SN yang sudah mengajak sang korban itu untuk menginap pada salah satu hotel yang ada dilokasi kejadian tersebut. Dikarenakan 4 orang saksi itu diketahui sudah mempunyai peran masing masing.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.