Home INTERNASIONAL Bakal ada 9 Pemain El Braugana akan hengkang setelah Final Liga Copa...

Bakal ada 9 Pemain El Braugana akan hengkang setelah Final Liga Copa Del Rey 2019

271
0

Final Copa del Rey 2019 akan mempertemukan Barcelona melawan Valencia di Stadion Benito Villamarin, Sevilla, Sabtu (25/5) waktu setempat. Laga tersebut diberitakan akan jadi laga perpisahan untuk sembilan pemain tim El Blaugrana.

Menurut Sport, kiper Jasper Cillessen pemain pertama yang melakoni laga terakhirnya. Dia ingin bermain reguler di klub lain, laga melawan Valencia jadi perpisahan baginya.

Jeison Murillo di lini pertahanan, masa pinjaman telah habis dan akan kembali ke Valencia pada musim depan. Thomas Vermaelen yang habis kontrak sedangkan pihak klub tidak akan menyodorkan kontrak baru untuk pemain Eks Arsenal tersebut.

Berbeda lagi yang dialami Samuel Umtiti masih ingin bertahan di Camp Nou. Tetapi, dirinya berada dalam situasi yang sulit sebab kalah bersaing dengan Clement Lenglet dan Barcelona lagi berupaya memboyong pemain Ajax Amsterdam Matthijs de Ligt.

Pada lini tengah, Ada dua pemain yang akan menuju pintu keluar yaitu Rafinha dan Malcom. Rafinha yang sering cedera sehingga akan sulit bisa menembus tim inti.

Hal yang sama dirasakan Malcom bermain selama 1.023 menit musim ini. Winger Brasil dapat jadi opsi kesekian di posisi penyerang sayap pelapis Philippe Coutinho dan Ousmane Dembele.

Ada dua pemain lain yang diberitakan akan hengkang yaitu Coutinho dan Ivan Rakitic. Coutinho terancam dilepaskan karena tampil kurang memuaskan di musim ini, sedangkan Rakitic yang sebenarnya ingin dipertahankan Valverde walaupun banyak klub besar yang menggodanya.

Khususnya untuk Coutinho, masa depannya masih terlihat buram sebab Barcelona berencana memboyong striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Dengan kehadirannya itu akan memaksa Coutinho pergike tim lain pada bursa transfer awal musim.

Terakhir yang sudah pasti hengkang dari Barcelona yaitu Kevin-Prince Boateng. Dia harus kembali ke Sassuolo sebab masa pinjamannya sudah habis.