Home YANG LAGI HANGAT Begal Dan Jambret Meresahkan Warga, Polisi Tingkatkan Patroli

Begal Dan Jambret Meresahkan Warga, Polisi Tingkatkan Patroli

71
0
Begal Dan Jambret Meresahkan Warga, Polisi Tingkatkan Patroli

Indozola – Kabar tentang semakin maraknya aksi kejahatan jalanan seperti jambret dan begal di Medan Marelan dan Medan Labuhan beredar melalui informasi Sosmed. 4 Agustus 2019

Dari informasi yang tersebar di berbagai grup WhatsApp warga menyebutkan bahwa para pelaku kriminal jalanan mengintai korban di sekitar daerah simpang Titipapan.

“Info penting bagi yang bertempat tinggal di kawasan Medan Marelan dan Medan Labuhan sekitarnya hati-hati saat melewati simpang Titipapan para begal dan jambret mulai menyari korban.

Titik kumpul begal dan jambret di simpang Titipapan sebelum toko mas, mereka menuggu disitu kemudian mengejar target.

Bagi yang pulang larut malam harap berhati-hati, para begal maupun jambret mulai mengintai target di sekitaran pukul 03:00 sampai 04:00 subuh.

Dua orang sahabat saya hampir menjadi korban, cuma ingin mengingatkan agar hati-hati dan tidak ada korban.

Menurut informasi dari warga lainya mengatakan bukan hanya di simpang Titipapan, begal dan jambret juga mengincar korban di Simpang Martubung.

Untuk kawasan Titipapan, persisnya di simpang Titipapan menuju simpang Martubung, ‘Harap berhati-hati dengan komplotan begal / perampas sepeda motor.

Karena baru tadi saya kejar dengan orang mengendarai Satria, para begal berboncengan jumlah satu motor dua orang dan jenis motor mereka adalah GL Pro dan Scoopy.

Dari keterangan warga Jalan Marelan berinisial Ni, dia juga ikut menyebarkan pesan di grup WhatsApp, ya, buat berjaga-jaga saja, agar tetap berhati-hati dalam berkendara apalagi kalau sudah larut malam,” ujarnya.

Terkait dugaan maraknya aksi begal tersebut, Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan, Iptu Bonar Pohan menjelaskan bahwasan terkait informasi postingan tersebut pihaknya akan meningkatkan patroli untuk mencegah kejadian tersebut.

“untuk hal ini, belum ada laporan terkait hal itu. tapi kami akan terus tingkatkan patroli daerah tersebut untuk mencegah kejadian seperti itu,”pungkasnya.