December 6, 2021

INDOZOLA.COM

Informasi dan berita terkini

Berita Bola: Alvaro Morata Rela Potong Gaji, Asal Bisa Bermain Bersama ATM

2 min read

Alvaro Morata Rela Potong Gaji, Asal Bisa Bermain Bersama ATM – Juru gedor Chelsea, Alvaro Morata tampaknya telah meneguhkan niat buat meninggalkan Stamford Bridge. si striker dikabarkan siap memotong gajinya supaya bergabung dengan klub La Liga, Atletico Madrid.

Sejak bermigrasi ke Chelsea di tahun 2017 dahulu, Morata dapat dibilang mendapati kesulitan besar. dia enggak bisa mengeluarkan performa terbaiknya alhasil dia memperoleh banyak kritikan sepanjang satu setengah tahun terakhir.

Morata sendiri informasinya telah mengambil keputusan buat berpindah klub pada bulan ini. dia diketahui bakal bergabung dengan Atletico Madrid seusai dia memperoleh penampikan dari beberapa klub terbaik semacam Bayern Munchen, Barcelona serta Juventus.

Dikabarkan Marca, Morata menjalankan pengorbanan besar buat bermigrasi ke Wanda Metroplitano. dia informasinya siap memotong gajinya untuk bergabung bersama Los Cholchoneros.

Morata sendiri informasinya telah kukuh buat bergabung dengan Atletico Madrid. dia percaya kalau peruntungannya dapat beralih bersama tim asal Ibukota Spanyol itu.

Akan tetapi Atletico sendiri informasinya cukup kesusahan buat membayar honor Morata. Maklum mantan Real Madrid itu memperoleh honor 9 juta Euro tiap tahun selama mendampingi Chelsea.

Akan tetapi Morata sendiri informasinya siap dipotong gajinya supaya bergabung dengan Atletico Madrid. kendati tak dikatakan secara perincian, akan tetapi dia kelihatannya cuma memperoleh upah kira-kira 6-7 juta Euro tiap season di Wanda Metropolitano.

Atletico Madrid sendiri dikabarkan amat terpikat buat merekrut Morata. lantaran mereka menginginkan juru memukul baru di tim mereka.

Keadaan ini lantaran penampilan Diego Costa season ini berkurang tajam. akhirnya striker tim nasional Spanyol itu dikabarkan bakal angkat kaki ke Tiongkok di waktu dekat.

Morata sendiri dibilang memiliki kapasitas bersama teknik yang baik, alhasil Diego Simeone yakin si striker dapat jadi figur yang dipercaya di lini serang mereka. Atletico informasinya mesti membayar kurang lebih 40 juta pounds buat membayar Morata dari Stamford Bridge.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.