December 6, 2021

INDOZOLA.COM

Informasi dan berita terkini

Berita Bola: Chelsea Bakal Lepas Hazard, Jika Madrid Berani Membayar Rp1,8 Triliun

1 min read

Chelsea Bakal Lepas Hazard, Jika Madrid Berani Membayar Rp1,8 Triliun – Sampai saat ini, pemain sayap Chelsea, Eden Hazard, masih belum memperbarui kontraknya bersama klub dijuluki The Blues itu. hal itu tidak ayal bikin manajemen Chelsea angkat tangan. berdasarkan berita yang disampaikan The Telegraph, Selasa (15/1/2019), manajemen Chelsea mau melepaskan Hazard, akan tetapi dengan mahar 100 juta pounds ataupun sekira Rp1,8 triliun.

Pastinya sudah bukan rahasia lagi bila Hazard selalu dihubungkan dengan raja Liga Champion tersebut. Hazard sendiri sempat menyampaikan bila berlaga di Madrid adalah impiannya. akan tapi, karna Chelsea sebelum ini tidak memberikan kerelaan Hazard buat angkat kaki, sehingga Kapten tim nasional Belgia itu juga selalu bertahan bersama The Blues.

Kontrak Hazard bersama Chelsea sejatinya masih berlaku sampai 30 Juni 2020. Chelsea mulanya berencana buat membuat Hazard menjadi ikon mereka. sehingga dari itu, manajemen The Blues berusaha mendekati Hazard buat memperbarui kontraknya. biarpun begitu, sampai ketika ini Hazard belum menampakkan tanda-tanda bakal meneken kontrak baru yang diajukan itu.

Pada akibatnya, manajemen Chelsea juga angkat tangan. Mereka mau menjual Hazard ke Madrid pada bursa transfer season panas 2019. akan tapi, keadaan itu bakal mereka lakukan bila dua prasyarat sudah terkabul. pertama, manajemen Chelsea mau mengikuti langsung dari Hazard bila si pemain mau hengkang ke Madrid.

Sedangkan itu, yang kedua ialah Madrid mesti membayarkan uang ke Chelsea sebesar Rp1, 8 triliun buat membayar Hazard. Manajemen Chelsea menerangkan bila mereka tidak bakal melepaskan Hazard bila tawaran yang dikasihkan Madrid kurang dari yang mereka meminta.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.