December 6, 2021

INDOZOLA.COM

Informasi dan berita terkini

Berita Bola: Pembuktian Pertama Solskjaer Bersama United

2 min read

Pembuktian Pertama Solskjaer Bersama United – Ole Gunnar Solskjaer telah melampaui satu tingkatan dengan sempurna habis mengantarkan Manchester United berhasil 1-0 atas Tottenham Hotspur di kandangnya Stadion Wembley, Senin (14/1/2019) dini hari WIB. kesuksesan ini kian mempertegas kalau dirinya pantas buat jadi manajer tetap bersama setan Merah.

Pertandingan versus Tottenham diduga menjadi kompetisi penegasan Solskjaer menjadi manajer sementara United. lantaran, dari empat kemenangan yang dicapai yang lalu, mentor berumur 46 tahun itu belum kontra enam klub besar di Liga Inggris (The Big Six).

Kemenangan atas Tottenham kian memperlihatkan kalau Solskjaer layak lebih lama mengisi bangku kepelatihan United. kendati baru seumur jagung merasakan sengitnya kompetisi di Liga Inggris, akan tetapi Solskjaer paling tidak telah sukses melampaui satu tingkatan dengan sempurna.

Ini dibuktikan dengan lima kemenangan berturut-turut yang dicapai United dari beliau ditunjuk menjadi manajer sementara United. instruktur asal Norwegia itu berhasil mengimbangi rekor sepanjang masa Matt Busby.

Terbebas dari sejarah yang ditorehkan Solskjaer, ada tiga punggawa yang patut memperoleh aplaus setinggi langit. Mereka ialah David de Gea, Paul Pogba, serta Marcus Rashford.

Sepanjang laga kontra Tottenham, De Gea bertanding gemilang di bawah garis gawang dengan melakukan 11 penyelamatan di satu laga. dirinya juga menggarisbawahi namanya menjadi satu-satunya kiper yang melakukan sejarah itu di satu laga di Liga Inggris.

Ia (De Gea) sebaiknya memegang pasangan, lucu-lucuan Solskjaer. kami ada empat bek yang bagus serta David di belakang mereka tak bisa dipercaya. anda diizinkan ada kiper yang baik. saya telah tampil dengan beberapa kiper yang luar biasa serta kita masih menjaganya. kini De Gea ia sudah tumbuh serta tumbuh. ia pantas jadi punggawa terbaik hari ini.

Tidak absah rasanya cuma mengangkat De Gea. lantaran, ada aktor lain di balik kesuksesan United menekuk Tottenham dan ia yaitu Rashford dan Pogba. berasal dari assist inovasi pemain tengah asal Prancis dari tengah lapangan, juru gedor bernomor punggung 10 itu berhasil menggiring bola sampai ke jantung benteng sebelumnya melepaskan sepakan datar kaki kanan yang tidak bisa dibendung kiper Hogu Lloris.

Rashford sudah membuat gol di tiga laga berturut-turut di Liga Inggris buat pertama kalinya. sedangkan Pogba sudah terlibat langsung di 15 gol United di Liga Inggris dari Solskjaer mengambil alih bangku pelatih.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.