January 18, 2022

INDOZOLA.COM

Informasi dan berita terkini

Bocah 7 Tahun di Bekasi Dicabuli di Kamar Mandi Masjid Saat Bermain Petak Umpet

2 min read

Kasus pelecehan seksual terjadi lagi di Kota Bekasi, Jawa Barat (Jabar). Kali ini, yang menjadi korban pelecehan itu masih berusia 7 tahun. Korban dicabuli oleh pelaku di dalam kamar mandi masjid ketika sedang bermain petak umpet.

Peristiwa pelecehan seksual itu terjadi di sebuah masjid yang terletak di Jatiwaringin, Pondok Gede, Kota Bekasi, Jawa Barat. Kejadian itu bermula ketika korban sedang bermain petak umpet bersama dengan rekan-rekannya di sekitar area masjid.

Lalu, pelaku yang diketahui berinisial A (15) yang tak merupakan tetangga korban memberikan saran kepada korban untuk ngumpet di dalam kamar mandi masjid. Nah, di tempat itulah korban dicabuli oleh pelaku.

Kapolsek Pondok Gede bernama Kompol Puji Hardi saat dimintai konfirmasi pada Selasa (11/1/2022) mengatakan jadi awalnya korban bermain petak umpet bersama teman-temannya di sekitar area masjid. Kemudian pelaku yang merupakan tetangga korban itu menyarakan untuk ngumpet di dalam kamar mandi masjid. Nah, di situlah kira-kira korban diraba-raba tubuhnya oleh pelaku.

Hingga sejauh ini, Kompol Puji Hardi belum bisa memastikan apa alasan pelaku nekat mencabuli korban. Kini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan atas kasus tersebut.

Kompol Puji menjelaskan kini kasusnya sudah selessai dan pelaku telah dilakukan penahanan di Polres Metro Bekasi Kota.

Dari unggahan sebuah video yang beredar di media sosial, terlihat seorang wanita sedang menceritakan soal peristiwa yang dialami oleh korban. Wanita itu mengungkapkan bahwa aksi pelecehan seksual itu sudah terjadi lebih dari sekali.

Wanita itu menjelaskan pelaku sudah beberapa kali mencoba menunggui korban di dalam kamar mandi dan aksi pelecehan seksual itu sudah terjadi lebih dari 4 kali.

Seorang wanita yang mengenakan kerudung warna cokelat itu mengatakan pada siang tadi korban sedang bermain petak umpet bersama teman-temannya di sekitar lingkungan masjid, kemudian pelaku bilang ‘sini Dek ngumpet di dalam kamar mandi aja’. Nah, disitulah korban diminta untuk membuka celana, sementara pelaku juga telanjang kemudian alat vitalnya ditempel-tempelin ke arah korban.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.