Home NASIONAL Bunuh Ayah Kandung Pakai Batako, Seorang pria di Riau Ditangkap Polisi

Bunuh Ayah Kandung Pakai Batako, Seorang pria di Riau Ditangkap Polisi

17
0

Bunuh Ayah Kandung Pakai Batako, Seorang pria di Riau Ditangkap Polisi – Polsek Kampar, Riau berhasil mengamankan seorang pria yang diketahui berinisial RH (25) terkait dalam kasus dugaan pembunuhan. RH ditangkap polisi karena diduga telah menghabisi nyawa ayah kandungnya sendiri yang bernama Hamsir (63).

Kapolsek Kampar AKP Tri Budiando saat dimintai konfirmasi pada Jumat (11/9/2020) mengatakan bahwa saat ini pelaku sudah kita amankan di kantor polisi. Saat ini, pelaku masih menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut.

AKP Tri Budiando mengatakan aksi pembunuhan itu diduga terjadi pada Kamis (10/9/2020) sekitar pukul 14.30 WIB tepatnya di Dusun III Pasar Rumbio, Kampar, Riau. Korban diduga dipukul dengan menggunakan batako oleh pelaku RH hingga tewas.

AKP Tri mengatakan jadi korban dibunuh oleh anak kandungnya sendiri dengan cara memukulkan batako ke arah tubuh korban.

Warga sekitar yang mengetahui kejadian itu juga sempat membawa korban menuju ke rumah sakit. Namun sayangnya, nyawa korban tidak bisa tertolong.

AKP Tri menuturkan setelah menerima laporan terkait adanya aksi pembunuhan yang diduga dilakukan oleh anak kandungnya sendiri terhadap ayahnya, tim kami langsung bergerak cepat dengan mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP. Sekitar pukul 17.00 WIB, kita berhasil mengamankan pelaku berinisial RH.

AKP Tri mengatakan bahwa pihak kepolisian masih melakukan penelusuran terkait motif dari pembunuhan tersebut. Tersangka RH juga disebut telah mengakui semua perbuatannya kejinya itu yang sudah mengahabisi nyawa sang ayah dengan cara memukulkan batako.

AKP Tri mengatakan namun untuk penyebab pastinya kita masih belum tahu, saat ini kita masih dalam proses pemeriksaan terhadap pelaku RH. Tetapi sekarang tersangka sudah mengakui bahwa dia yang melakukan pembunuhan terhadap ayahnya itu.

Selain itu, RH juga akan dibawa ke rumah sakit jiwa yang ada di Pekanbaru. Hal itu dilakukan untuk keperluan pemeriksaan kejiwaan dari pelaku RH

AKP Tri menuturkan rencananya besok kita akan membawa RH menuju ke rumah sakit jiwa yang ada di Pekanbaru untuk memeriksakan kejiwaannya. Kalau untuk hasil tes urine, pelaku dinyatakan negatif menggunakan narkoba.