Home LIFESTYLE Danau Di Jepang Yang Masih Utuh Ke Alamiannya & Tak Bisa Di...

Danau Di Jepang Yang Masih Utuh Ke Alamiannya & Tak Bisa Di Sentuh

308
0
Danau Mashu

INDOZOLA – Jepang memang slalu menjadi tempat wisatawan yang paling menakjubkan di dunia ini , karna masih banyak wisata alam di Jepang yang belum banyak di masuki manusia,

Hasil gambar untuk Danau mashu


Salah satunya yaitu Danau Mashu atau Danau tempat berkumpulnya para dewa, hal ini di karenakan danaunya yang sangat jernih dan bahkan tidak bisa di sentuh oleh manusia.

Mungkin buat orang yang sudah bepergian ke Jepang pada umumnya pasti akan melakukan perjalanan ke Tokyo, Osaka dan Kyoto, karna ketiga tempat ini memang sangat terpopuler di Jepang, tapi kali ini
Indozola akan menambahkan 1 lagi yaitu, untuk Daerah Hokaido tempat di mana Danau Mashu berada.

Spesialnya dari danau ini adalah, Danau Mashu ini di nilai sebagai Danau terjernih di Seluruh Jepang, bahkan dunia mungkin. hal
bisa di liat permukaan airnya yang begitu tenang bak kaca , memantulkan gumpalan awan di langut,

Dan Juga di kelilingi pegunungan hijau , Begitu indah panoramanya memang , pasti bikin jatuh hati !!


Untuk saat ini Danau Mashu memang belum terlalu kali terkenal di telinga kita, karna letaknya ini berada di bagian timur Hokaido , masuk dalam Kawasan Taman Nasional Akan – Mashu. kota terdekatnya adalah Kushiro dengan jarak 70-an km. dan bisa juga menggunakan mobil dalam perjalanan lebih kurang 1 jam .

Hasil gambar untuk Danau mashu  jalan



Untuk mencapai tepian danau butuh perjuangan sulit , pinggiran danaunya dipenuhi kontur tebung, tidak ada daratan landai di pinggiran danaunya sehingga berbahya untuk keselamatan.

Dan hal ini juga sekaligus untuk menjaga ke alamian danau mashu,
karna sudah dari jaman dulu pemerintah terus melakukan larangan orang orang yang mendekat ke danaunya. dan kemurniannya terus terjaga.

Hasil gambar untuk Danau mashu


Tapi tidak usah khawatir jika kamu ke sna kamu juga akan mendapatkan spot untuk melihat Danau Mashu dari Taman Nasional Akan -Mashu. bahkan ada menara ovservasi dan beberapa jalun trekking di taman nasionalnya menampilkan panorama danau ini .

Hasil gambar untuk Danau mashu