January 18, 2022

INDOZOLA.COM

Informasi dan berita terkini

Dicekoki Miras Hingga Tak sadarkan Diri, Siswi SMP di Maros Sulsel Diperkosa Pria Baru Dikenalnya

2 min read

Seorang siswi SMP yang masih berusia 14 tahun di Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan oleh pria yang baru dikenalnya melalui media sosial. Sebelum aksi pemerkosaan itu terjadi, korban sempat dicekoki minuman keras hingga tidak sadarkan diri.

Kasat Reskrim Polres Maros bernama AKP Haris Sumarsono saat dimintai konfirmasi pada Rabu (12/1/2022) mengungkapkan korban berkenalan dengan pelaku melalui media sosial, itupun juga baru saja kenal. Pelaku diketahui seorang pemuda berinisial IL (19). Dia melancarkan aksi pemerkosaan itu pada dini hari tadi sekitar pukul 03.00 Wita di sebuah rumah yang terletak di Kecamatan Moncongloe, Maros, Sulsel.

AKP Haris mengatakan awalnya korban dan terduga pelaku ini janjian untuk bertemu di Makassar, usai saling kenal di media sosial. Nah ketika bertemu dengan korban, terduga pelaku IL ditemani oleh seorang temannya berinisial JN (21).

Usai bertemu, korban kemudian meminta untuk diantarkan pulang ke rumah. Akan tetapi, pelaku tidak langsung mengantar korban pulang ke rumah, korban lebih dulu dibawa ke rumah IL yang terletak di wilayah BTP, kota Makassar.

AKP Haris mengungkapkan sesampainya di rumah IL, korban rupanya diajak minum minuman keras. Pelaku juga mengancam korban tidak akan diantar pulang, jika tidak mau minum. Hingga akhirnya mereka menghabiskan 1 botol miras.

AKP Haris menambahkan korban pun sudah mulai tidak berdaya namun pelaku kembali membeli 1 botol miras. Setelah itu, korban dibawa ke rumah rekan pelaku beinisial JN yang terletak di Moncongloe dengan naik motor berboncengan tiga.

AKP Haris mengatakan setibanya di rumah, JN langsung keluar rumah untuk mencari makan. Sedangkan IL langsung melancarkan aksi pemerkosaan terhadap korban yang tengah tidak sadarkan diri itu. Pelaku rupanya telah merencanakan aksi bejatnya itu sejak awal.

AKP Haris menuturkan pelaku merencanakan aksinya itu mulai korban dicekoki minuman keras. Disebutkan Haris, ketika korban sadarkan diri, ia melihat IL tengah membersihkan cairan seperti sperma di tubuhnya. Korban pun sontak berteriak histeris.

Ketika diantarkan pulang ke rumahnya, korban kemudian menceritakan aksi pemerkosaan yang dialaminya itu kepada orang tuanya. Karena tidak terima, orang tua korban langsung melaporkannya ke pihak kepolisian.

AKP Haris menambahkan korban yang mengeluh sakit di area kemaluan kemudian menceritakan kejadian itu kepada orang tuanya. Mendengar pengakuan dari anaknya, orang tuanya pun langsung membuat laporan ke polisi, hingga akhirnya kami lakukan penangkapan terhadap terduga pelaku.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.