Home NASIONAL Diduga Karena Cemburu Dengan Seorang Pria, Gadis Perempuan Dianiaya Dengan Sadis

Diduga Karena Cemburu Dengan Seorang Pria, Gadis Perempuan Dianiaya Dengan Sadis

191
0

Diduga Karena Cemburu Dengan Seorang Pria, Gadis Perempuan Dianiaya Dengan Sadis РPihak kepolisian menjelaskan atas sebuah perbuatan penganiayaan yang sudah dilakukan oleh 2 perempuan kepada 1 perempuan, yang saat ini sebuah videonya viral, diketahui pada awalnya sang tersangka pria yang berinisial R (18), terlihat ada pada kamar hotel yang ditempati korban, ARD. Anggota kepolisian menjelaskan, dikarenakan sudah mengetahui jika R di kamar bersama dengan ARD, 3 pelaku perempuan yang lain langsung masuk pada kamar hotel yang sudah ditempati korban dan langsung melakukan perbuatan yang sangat sadis kepada gadis tersebut. 

Kabid Humas Polda Kalimantan Selatan, Kombes Mochamad Rifai menjelaskan jika saat itu ada tersangka pria tersebut. dan diketahui jika sang pria itu ada pada kamar korban. Pada akhirnya ketiga pelaku yang lain itu langsung masuk pada kamar korban dan melakukan perbuatan penganiayaan tersebut.

Seperti sudah diketahui, jika korban ataupun pelaku atas penganiayaan itu sama-sama masih remaja dan juga masih berusia dibawah umur. Rifai mengatakan jika pihak penyidik saat ini akan mendalami motif dari para remaja yang sudah pada hotel tersebut.

“Peristiwa itu juga sudah terjadi pada sekitaran pukul 00.15 Wita, pada hari Minggu (24/1/2021) dini hari. Pihak kami juga masih akan mendalami untuk apa para anak-anak remaja itu berada di hotel jam segitu,” tutur Rifai.

Pihak kepolisian saat ini juga akan mencari tahu apa motif sesungguhnya para pelaku melakukan pemukulan kepada korban tersebut. oleh karena itu pihak kami saat ini akan melakukan upaya pemeriksaan dan juga pendalaman.

Sebelum itu sebuah video viral dengan durasi 29 detik yang memperlihatkan perbuatan penganiayaan kepada seorang perempuan oleh 2 orang perempuan. Seorang perempuan dengan memakai baju berwarna hitam itu selalu menutup bagian wajahnya dan menangis sampai meraung-raung dengan merasakan sakit.

Akan tetapi salah satu pelaku itu justru semakin menjadi-jadi. Sambil melihat pada arah kamera perekam video, terlihat si pelaku itu menendang bagian kepala, menampar bagian muka perempuan dengan baju hitam, dan juga membenturkan bagian kepala belakang korban ke sebuah tembok. Si korban itu juga tidak melawan akan tetapi terus menangis.

Pada dalam sebuah kasus ini, anggota kepolisian juga sudah berhasil meringkus 4 orang pelaku yaitu 3 remaja putri AN (14), F (16) dan RA (15), serta satu pria, R (18). Peristiwa penganiayaan itu terjadi pada dalam kamar yang ada di Hotel Rindang Stay, Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin.