January 18, 2022

INDOZOLA.COM

Informasi dan berita terkini

Diduga Sopir Hilang Konsentrasi, Sebuah Pikap Menabrak 4 Motor di Depan Mal Citos Jaksel

2 min read

Lima kendaraan terlibat dalam kecelakaan beruntun yang terjadi di Jalan Raya TB Simatupang, atau lebih tepatnya di depan Mal Cilandak Town Square (Citos), Jakarta Selatan (Jaksel). Sebuah mobil pikap menabrak empat unit sepeda motor yang saat itu sedang terparkir di tepi jalan itu.

Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan lima kendaraan itu terjadi pada Rabu (12/1/2022) sekitar pukul 11.40 WIB siang. Berdasarkan keterangan awal, insiden kecelakaan itu terjadi gegara sang pengemudi mobil pikap diduga kehilangan konsentrasi ketika melajukan kendaraannya.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya bernama Kompol Arga Dija Putra ketika dimintai konfirmasi pada Rabu (12/1/2022) mengatakan ada dugaan sopir mobil pikap itu kurang hati-hati dan kehilangan konsentrasi saat membawa kendaraannya hingga akhirnya menabrak kendaraan lainnya.

Insiden kecelakaan itu berawal ketika sebuah mobil pikap yang dikemudikan oleh seorang pria berinisial TP bergerak dari arah barat menuju ke arah timur atau lebih tepatnya di Jalan Raya TB Simatupang. Namun setibanya di lokasi kejadian, mobil pikap itu tiba-tiba menabrak empat unit sepeda motor yang saat itu tengah terparkir di tepi jalan tersebut.

Kompol Arga menjelaskan mobil pikap itu menabrak empat kendaraan yang tengah terparkir di pinggir jalan. Keempat kendaraan itu yakni sepeda motor jenis Honda Vario dengan nopol B 4625 SGT, kemudian sepeda motor jenis Honda Vario dengan plat nomor B 3442 SWZ, lalu sepeda motor jenis Yamaha Fino bernopol B 3755 CHO dan sepeda montor jenis Honda PCX dengan nomor polisi B 4094 SMT. Keempat kendaraan yang ditabrak oleh mobil pikap itu adalah sepeda motor.

Akibat kecelakaan itu, satu orang mengalami luka-luka. Kini, korban luka sudah dilarikan ke Rumah Sakit Fatmawati untuk mendapat pertolongan medis.

Kompol Arga mengatakan pengendara motor yang diketahui berinisial FM mengalami luka ringan di bagian jari-jari tangan sebelah kanan dan kiri. Kini, korban FM sudah dilarikan ke Rumah Sakit Fatmawati untuk mendapatkan perawatan medis.

Hingga kini, pihak kepolisian masih menyelidiki kasus kecelakaan yang melibatkan lima kendaraan itu. Untuk saat ini, status sopir mobil pikap itu belum ditetapkan sebagai tersangka.

Kompol Arga menambahkan saat ini, pengemudi mobil pikap itu masih dalam tahap pemeriksaan lebih lanjut dan belum ditetapkan sebagai tersangka atas kasus ini.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.