Home NASIONAL Dua Pembobol ATM Di Jakarta Ditahan 4 Tahun Kurungan Penjara

Dua Pembobol ATM Di Jakarta Ditahan 4 Tahun Kurungan Penjara

16
0

Dua Pembobol ATM Di Jakarta Ditahan 4 Tahun Kurungan Penjara – Sejumlah dua pembobol ATM bank yang bernama Andy Chandar bersama dengan Dicky Lunvensia telahmendapat hukuman selama 4 tahun kurungan penjara. Diketahui jika keduanya sudah terbukti bersalah telah melakukan pembobolan  sampai belasan ATM bank dengan menggunakan sebanyak ratusan kartu ATM asli  akan tetapi palsu dengan menggunakan berbagai kartu anjungan tunai mandiri yang ada di kota Jakarta.

Sesudah pertemuan itu jika Andy bersama dengan rekannya, Dicky juga sudah memberikan sebuah tawaran sebuah pekerjaan oleh Sandy yaitu seperti akan menarik sejumlah uang dari ATM, dan diketahui jika keduanya juga sudah menyanggupi itu semua.

Setelah dilakukan sebuah serangkaian aksi perbuatan itu dari kartu ATM nasabah juga sudah terkloning kepada ATM Andy bersama dengan Dicky. Dan tanpa disadari oleh nasabah, jika ternyata sebuah kartu ATM para nasabah itu sudah diduplikasi kepada tangan si penjahat tersebut.

Pada tanggal 2 April 2020 Andy bersama dengan Dicky telah mencoba menarik sejumlah uang yang ada di ATM yang ada pada sebuah minimarket yang ada didaerah Slipi. Pada akhirnya sebuah percobaan itu juga sudah berhasil dengan cara menggunakan cara untuk membobol sebuah tabungan dari sang nasabah sekitaran Rp 2.500.000.

Sebuah aksi perbuatan pembobolan itu ternyata juga sudah dilakukan dengan berulang ulang kali. Andy bersama dengan Dicky juga sudah mengambil sejumlah uang ada di ATM yang berada pada sebuah minimarket. Untuk mengelabuhi jika keduanya juga sudah mengenakan sebuah jumper, masker bersama dengan topi. Sejumlah uang yang sudah diambil tersebut juga sudah mencapai ratusan juta rupiah.

Sebelum melakukan pembobolan kartu, keduanya juga sudah melakukan pengecekan dari saldo yang dimiliki oleh para nasabah tersebut. sesudah sebuah saldonya dipastikan menggiurkan, keduanya juga langsung akan mengambil sejumlah uang dari nasabah sesuai denga limit hariannya. Berdasarkan dari hasil itu juga akan dibagikan rata dengan Sandi bersama dengan Anton.

Diketahui jika keduanya telah berhasil diamankan dan juga sudah diproses dengan secara hukum. Dicky bersama dengan Andy juga harus bisa mempertanggungjawabkan atas sebuah perbuatannya ini di pengadilan.