Home NASIONAL Gadis di Pinrang Jadi Korban Perkosaan Ayah Tiri, Ibu Pilih Bungkam Karena...

Gadis di Pinrang Jadi Korban Perkosaan Ayah Tiri, Ibu Pilih Bungkam Karena Takut Diceraikan

19
0

Gadis di Pinrang Jadi Korban Perkosaan Ayah Tiri, Ibu Pilih Bungkam Karena Takut Diceraikan – Seorang gadis berinisial NF (12) telah menjadi korban perkosaan yang dilakukan oleh ayah tirinya bernama Sappe (39) sejak tahun 2018. Akan tetapi ibu kandung korban, yang belakangan ini telah mengetahui aksi bejat suaminya tersebut memilih bungkam karena takut diceraikan.

Kasat Reskrim Polres Pinrang AKP Dharma Negara saat dimintai konfirmasi pada Sabtu (11/7/2020) mengatakan bahwa sebenarnya ibu kandung korban juga sudah mengetahui aksi bejat sang suami, tetapi dia memilih tutup mulut, keji sekali bukan.

AKP Dharma mengatakan berdasarkan hasil pemeriksaan menyebutkan bahwa selama ini ibu kandung korban memilih untuk tutup mulut karena menganggap kejadian itu sebagai aib keluarga sehingga takut diceraikan.

AKP Dharma mengatakan jadi ibu kandung korban memilih untuk tutup mulut karena alasan yang pertama dia takut diceraikan oleh suaminya. Dan alasan yang kedua kalau menurut orang Bugis kejadian itu adalah aib, siri.

Kasus tersebut akhirnya terungkap setelah korban NF dinikahkan dengan seorang terapis pijat berinisial B (44) pada 30 Juni 2020 kemarin. Pernikahan antara korban NF dengan B yang dilakukan secara siri itu berlangsung di kediaman NF yang terletak di Kecamatan Suppa, Pinrang.

Karena pernikahan itu membuat warga heboh dan seperti tidak masuk akal, polisi kemudian bersama tim dari P2TP2A Pinrang segera melakukan investigasi ke kediaman korban. Ketika dilakukan investigasi itulah terungkap fakta bahwa NF telah menjadi korban kekerasan seksual yang dilakukan oleh ayah tirinya.

Jadi berdasarkan hasil investigasi terungkap fakta bahwa pihak keluarga ngotot ingin segera menikahkan korban NF walaupun usianya masih anak-anak dengan seorang pria dewasa yang berprofesi sebagai terapis pijat karena demi menutupi aib ayah tiri korban.

Ayah tiri korban yang diketahui bernama Sappe, kini telah ditahan oleh polisi dan ditetapkan sebagai tersangka atas tuduhan sudah melakukan pencabulan terhadap anak di bawah umur.

AKP Dharma mengatakan atas kasus tersebut, kami telah menetapkan ayah tiri korban sebagai tersangka. Dia menjadi tersangka atas kasus pencabulan terhadap anak di bawah umur.