Home YANG LAGI HANGAT Godain Istri Teman, Dua Pria Di Bacok Hingga Sekarat

Godain Istri Teman, Dua Pria Di Bacok Hingga Sekarat

96
0
Godain Istri Teman, Dua Pria Di Bacok Hingga Sekarat

IndoZola Dua pria berinisial PS (37) dan ZP (29) warga Desa Harapan, Kecamatan Tanah Pinem, Kabupaten Dairi, merengang nyawa usai di bacok JG (42) yang tak lain adalah teman sekampung dari keduanya

Keduanya dibacok saat lagi santai di warung kedai kopi di desa tersebut.

Akibat pembacokan tersebut, Ps (37) mendapat luka besar menganga di bagian punggung, saedangkan Zp (29) terkena bacokan dikepala dan lengan.

Menurut kabar yang beredar dari masyarakat, JG (42) nekat membacok kedua korban karena sakit hati istrinya digodai korban, kini kedua korban dirawat di salah satu rumah sakit di Medan.

“Kabarnya begitu, pelaku mengamuk karena istrinya digodai oleh korban yang bermarga Sembiring,” ujar Pinem, seorang warga sekitar.

Peristiwa berdarah itu terjadi pada hari Minggu kemarin berkisar jam 21:30 WIB, ungkap Kapolsek Tanah Pinem, AKP Benterman Silalahi.

Awal bermula kedua korban yaitu PS (37) dan ZP (29) sedang santai duduk di kedai kopi milik Andreas Sembiring, yang berada di pinggir jalan besar.

Kemudian tiba-tiba Tersangka JG (42) mendatangi kedai kopi dengan menggunakan sepeda motor sambil memegang parang.

Begitu turun dari sepeda motor, JG (42) langsung menuju ke tempat kursi kedua korban, yang saat itu duduk membelakanginya, dan tanpa bertanya tersangka langsung membacok punggung korban sebanyak dua kali.

Korban PS (37) sempat lari keluar kedai untuk menhindar, namun tersangka JG (42) yang sudah tersulut emosi terus mengejar. lalu, korban pun lari ke rumah warga yang berada di seberang jalan kedai kopi tersebut.

Tersangka JG yang masih belum puas lalu menaiki sepeda motornya, bermaksud untuk mengejar korban.

Nahas bagi ZP (29) bermaksud mencoba menghentikan tersangka yang masih emosi, ZP pun ikut dibacok oleh tersangka di bagian kepala dan tangan.

Korban ZP langsung tersungkur akibat dibacok, melihat korban sudah tidak berdaya tersangka lalu meninggalkan sepeda motornya dan kabur ke arah perladangan yang ada di sekitar kedai kopi.

“Pelaku kabur, saat ini sedang di kejar,” kata Benterman.

Benterman mengatakan, pihaknya telah memeriksa sejumlah saksi. ia berharap JG (42) segera menyerahkan diri guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.