September 27, 2021

INDOZOLA.COM

Informasi dan berita terkini

Hakim Bacakan Vonis 7 Bulan Penjara Kepada Catherine Wilson

2 min read

Hakim Bacakan Vonis 7 Bulan Penjara Kepada Catherine Wilson – Catherine Wilson saat ini sudah mendapatkan vonis dengan 7 bulan kurungan penjara atas sebuah kasus penyalahgunaan narkoba. Vonisan tersebut juga sudah dibacakan oleh majelis hakim pada sidang yang sudah dilangsungkan pada hari Senin di Pengadilan Negeri Depok.

Kuasa hukum dari Catherine Wilson yang bernama Verna Wahono juga sudah mengatakan jika kliennya saat ini sudah menjali masa tahanannya itu selama 6 bulan 13 hari.

Verna sudah memperkirakan pada awal bulan Februari 2021 jika Catherine Wilson juga sudah bisa menghirup udara segar, meskipun begitu ternyata Verna juga akan masih ingin melakukan konsultasi dengan pihak Rutan Depok. Diketahui jika harunnya bulan Februari awal dirinya sudah bisa pulang.

Akan tetapi kita jika kita akan melakukan konsultasi dengan pihak rutan, dikarenakan masih ada beberapa usaha yang akan bisa kita lakukan.

Bukan hanya itu saja, Verna juga sudah membahas tentang sebuah cuti jelang kebebasan yang sudah bisa dilakukan oleh Catherine Wilson tersebut. kemungkinan besar jika Verna juga akan bisa mengajukan cuti tersebut.

Upaya untuk mendapatkan cuti jelang kebebasan itu dikarenakan dirinya juga sudah menjalani hukumanya dengan 6 bulan, oleh karena itu pihak kita akan mengajukan cuti itu.

Bukan hanya itu saja, Verna juga akan membahas asimilasi dari COVID-19 yang saat ini juga sangat sering didapatkan para narapidana, yang termasuk dengan Vanessa Angel.

Verna juga sudah mempunyai sebuah rencana untuk segera melakukan semua hal itu, akan tetapi dia juga harus membicarakan semua itu kepada sejumlah pihak yang sudah bersangkutan dengan melalui proses hukum dari Catherine Wilson.

Sebuah upaya asimilasi COVID-19 itu kemungkinan besar akan bisa kita lakukan. Oleh karena itu saya juga belum tahu akan mengambil lanngkah apa untuk kedepannya, dikarenakan saya juga akan melakukan sebuah usaha kepada pihak rutan. Dikarenakan juga harus melakukan konsultasi bersama dengan pihak rutan atas sebuah program yang akan kita lakukan tersebut.

Dengan 7 bulan itu juga sudah bisa adanya PB, CB dan Asimilasi, oleh karena itu kita akan bisa melakukan banyak hal yang sama seperti itu. Pihak kita juga akan melakukan sebuah usaha agar bisa cepat keluar.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.