Home NASIONAL Inilah Kondisi Bocah Adelio Sesudah Terlindas Mobil Di Kembangan Jakarta Barat

Inilah Kondisi Bocah Adelio Sesudah Terlindas Mobil Di Kembangan Jakarta Barat

31
0

Inilah Kondisi Bocah Adelio Sesudah Terlindas Mobil Di Kembangan Jakarta Barat – Diketahui ada seorang bocah yang masih berusia 5 tahun bernama Adelio Cetta telah tertabrak dan juga terlindas sebuah mobil yang ada wiliyah di Kembangan, Jakarta Barat, pada saat dirinya sedang bermain. Adelio pada waktu ini juga masih menjalani perawatan pada rumah sakit dikarenakan mengalamo sejumlah luka.

“Kondisinya saat ini juga masih baik bai, akan tetapi masih lemas ujar kakak Adelio yang bernama Bayu (15), pada saat ditemui di rumahnya yang ada Jl Kembangan Selatan, Kembangan, Jakbar pada hari Jumat (29/1/2021).

Bayu mengatakan jika sang adiknya itu sudah mengalami sejumlah luka-luka di beberapa bagian pada bagian tubuhnya. Bayu juga menjelaskan jika adiknya itu mendapatkan operasi akibat sejumlah luka yang diderita.

“Bagian luka itu ada pada bagian tubuhnya seperti di dada, tangan, bersama kaki juga ada,” ucapnya.

Pada waktu ini diketahui Adelio juga masih dirawat pada RS Puri Indah. Bayu juga sangat berharap semoga adiknya itu segera cepat sembuh.

“Semoga adik cepat sembuh, biar akan sehat lagi seperti dulu lagi. Biar segera cepat sadar pelakunya juga,” lanjutnya.

Sebuah peristiwa itu terjadi pada wilayah Jl Kembangan Selatan, Kembangan, Jakarta Barat, pada hari Kamis (28/1/2021), sekitaran pukul 12.30 WIB. Pada waktu itu diketahui jika ZA, pengemudi mobil Honda CRV yang bernopol B-8367-HB yang pada waktu sedang parkir dan akan melaju.

Diketahui jika ZA tidak mengetahui pada saat itu sang korban sedang jongkok. Oleh karena itu dia menabrak dan melindas sang korban tersebut.

Pihak kepolisian juga sudah menetapka ZA menjadi tersangka pada dalam sebuah kasus tersebut. ZA diketahui sudah lupa pada dalam berkendara.

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Barat Kompol Purwanta mengatakan seorang sopir saat ini sudah menjadi tersangka,”

Dengan sebuah penetapan tersangka tersebut juga sudah diambil sesudah anggota polisi memeriksa ZA bersama dengan para saksi-saksi. Purwanta menjelaskan jika sang pengemudi itu sudah lupa pada saat berkendara. 

Tersangka ZA sesudah itu juga akan dijerat dengan Pasal 310 UU No 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan dengan ancaman hukuman maksimal 6 tahun kurungan penjara.