December 6, 2021

INDOZOLA.COM

Informasi dan berita terkini

Juventus Menolak Keinginan Chelsea Untuk Higuain

2 min read

Juventus Menolak Keinginan Chelsea Untuk Higuain – Impian Chelsea buat memperoleh tanda tangan Gonzalo Higuain di bursa transfer kali ini mendapati jalan buntu. Juventus sebagai pemilik Higuain menolak proposal dari raksasa Premier League itu buat mengakuisisi si striker.

Higuain yang dua season terakhir mendampingi Juventus, saat ini berkelana ke klub Serie A lainnya. dia saat ini membela AC Milan selaku pemain pinjaman sampai akhir season nanti, di mana ada pilihan pembelian permanen yang dipunyai Rossonerri di akhir periode peminjaman Higuain.

Akan tetapi beberapa minggu terakhir, Chelsea diberitakan mau menyabotase periode peminjaman Higuain. Mereka dikabarkan mau mendatangkan si striker ke London sebelum bursa transfer season dingin ditutup.

Akan tetapi dikabarkan London Evening Standard, Chelsea memperoleh keadaan yang kurang baik buat transfer Higuain. lantaran si Nyonya tua menolak begitu saja proposal dari The Blues.

Menurut informasi itu, pribadi Higuain adalah punggawa yang jadi prioritas transfer Chelsea di season dingin ini.

Maurizio Sarri informasinya telah jengah dengan dua strikernya, Alvaro Morata serta Olivier Giroud yang berlaga di bawah standard. akhirnya dia membutuhkan striker tajam buat mengangkat kreativitas gol Chelsea.

Sarri sendiri memperkirakan Higuain ialah figur yang tepat buat posisi itu. dia paham benar performa Higuain mengingat dia sempat menanganinya ketika di Napoli, alhasil dia yakin Higuain dapat jadi pembeda di lini serang Chelsea.

Akan tetapi informasi itu mengatakan kalau pihak Juventus telah menolak tawaran Chelsea buat mendatangkan Higuain di season dingin ini.

Penolakan ini lantaran Chelsea cuma berencana meminjam Higuain aja. lantaran pimpinan Chelsea tak mau membayar uang yang besar buat pemain di atas 30 tahun yang performanya melemah season ini.

Juventus sendiri informasinya tak berkeberatan dengan peminjaman ini, akan tetapi mereka mau terdapat klausul kewajiban membeli permanen di akhir season. akan tetapi pihak Chelsea informasinya menolak klausul itu, alhasil Juventus mematuhi ajuan dari raksasa EPL itu. Di Milan season ini, Higuain cuma bisa membikin 8 gol serta 2 assist di 20 performa di kompetisi Serie A.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.