December 6, 2021

INDOZOLA.COM

Informasi dan berita terkini

Kabar Bola: Dukungan Dua Pemain Persib Atas Didepaknya Atep Dari Persib

2 min read

Dukungan Dua Pemain Persib Atas Didepaknya Atep Dari Persib – Didepaknya Atep dari tim Persib Bandung mencengangkan banyak pihak, termasuk punggawa Maung Bandung. keharuan juga dikatakan bek kanan Supardi Nasir.

Apa yang dirasakan Atep ketika ini berdasarkan Supardi sempat dirasakannya beberapa tahun sebelumnya saat pernah hengkang ke Sriwijaya FC. tetapi, yang dirasakan Atep jauh lebih berat karna meninggalkan tim sesudah 10 tahun ada di Persib.

“Tetapi inilah sepakbola. kini Atep (yang keluar), tahun akan datang bukan tidak mungkin saya sendiri yang tidak ada di tim. bukan garansi pula pemain muda terjamin,” tutur Supardi di Bandung, Selasa (15/1/2019).

Dia yakin bersamaan berjalannya waktu, Atep akan dapat memperoleh kenyataan. Apalagi, Atep ialah pemain kompeten yang sarat pengalaman.

“Saya senantiasa berharap buat Atep, buat keberhasilan beliau berkarier di mana juga. saya yakin beliau dapat cepat menyesuaikan dengan tim mana juga,” ungkapnya.

Supardi berterus terang banyak sejarah bersama Atep. tetapi, ada satu situasi yang bakal amat susah dilupakannya.

Yang tentu setidaknya berkesan itu kita sama-sama membentuk tim ini serta hasilnya kita lihat tahun 2014 dapat mengangkat piala (ISL), kata pemilik nomor punggung 22 itu.

Kepedihan pula dirasakan punggawa baru Persib Erwin Ramdani. angan-angan mantan pemain PSMS Medan itu buat tampil bersama Atep juga buyar.

“Tetapi moga-moga ini yang terbagus untuk A (kakak) Atep. pokoknya moga-moga ke depan A Atep selalu dapat memperoleh tim yang lebih dapat menambah prestasi beliau. Apalagi beliau pula memiliki kualitas,” cakap Erwin.

Pribadi Atep sendiri buat Erwin ialah panutan. karna, Atep mengambil ilmu di SSB uni, lokasi yang sama dengan Erwin berlatih sepakbola. performa serta prestasi Atep bersama Persib jadi pemacu antusiasnya menjadi pesepakbola.

“Beliau jadi salah satu semangat aku buat dapat mencapai mimpi (jadi pesepakbola),” jelas Erwin.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.