Home YANG LAGI HANGAT Kantongi Satu Paket Sabusabu, Wahyudi Diamankan Polisi

Kantongi Satu Paket Sabusabu, Wahyudi Diamankan Polisi

31
0
Kantongi Satu Paket Sabusabu, Wahyudi Diamankan Polisi

Indozola – Warga Desa Marendal II, Kecamatan Patmbak berinisial IW (34) terpaksa digiring oleh personel Posek Patumbak karena kantongi satu paket sabu.

Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar didampingi Kanit Reskrim Patumbak Iptu Budiman mengatakan pihaknya mengamankan indra saat operasi Gerakan Kampung Narkoba (GKN) di jalan Perjuangan Desa Marindal II, Kecamatan Patumbak.

Ia menceritakan penagkapan ini berawal pasca apel pagi yang dipimpin langsung oleh dirinya untuk memberantas narkoba di wilayah pasar 12 jalan perjuangan desa Marindal II, kecamatan Patumbak yang merupakan pilot projek polsek patumbak dalam rangka GKN yang biasa di sebut Gerakan Kampung Narkoba.

“Setelah apel kami melakukan patroli jalan kaki menyeser para pengedar maupun pengguna narkoba,”ujar pria dengan balok tiga di[undaknya ini.

Pada saat dilokasi di sebuah gang sempit, pihaknya melihat seorang pria dengan gerak gerik yang mencurigakan , petugas pun langsung menggeledah badannya dan di temukan dikantong celanannya satu paket narkotika jenis sabu sabu dan uang 100 ribu.

“kami langsung amankan pria tersebut ke polsek untuk pemeriksaan lebih lanjut,” ujarnya.

Ia mengaku operasi giat GKN ini akan terus dilakukan untuk memberantas peredaran narkoba di wilayah hukum Patumbak.

“kami akan serius berantas narkoba mulai dari akarnya, karena sudah sangat meresahkan masyarakat, dia juga menghimbau kepada masyarakat yang mengetahui adanya penjualan narkoba atau pemakai narkoba harap segera lapor ke pihak berwajib.