Home NASIONAL Kapolsek Patumbak Menampik Rumor Tangkap Lepas Senilai Rp 200 Juta

Kapolsek Patumbak Menampik Rumor Tangkap Lepas Senilai Rp 200 Juta

63
0

Indozola – Kapolsek Patumbak AKP Ginajar Fitriadi langsung membantah berhubung adanya isu yang menyebut bahwa Polsek yang ia pimpin melakukan tangkap lepas.

“Tidak benar itu,” tegasnya.

Ia mengatakan isu itu sama sekali tidak benar. memang akunya, informasi ada penangkapan dilokasi tersebut yaitu di Jalan Bajak VI, Gang Rukun pada hari Minggu 10 November 2019.

“Namun bukan kita yang menangkap itu,”katanya.

Ia mengaku pihaknya sudah bertanya kepada semua anggotanya dan mereka bilang tidak ada melakukan penangkapan.

“Anggota bilang, bukan kita yang melakukan penangkapan,” ujar Ginanjar.

Ia berharap kepada masyarakat apabila ada personel ataupun anggota Polsek Patumbak yang melkakukan tangkap lepas, silahkan lapor ke Polsek patumbak.

“Terlebih tangkap lepas terhadap bandar narkoba, pasti akan tindak lanjuti,” katanya.

Sekali lagi ditegaskan orang nomor satu di Polsek patumbak ini mengaku dirinya dan jajaran Polsek Patumbak tidak ada melakukan tangkap lepas senilai Rp 200 juta.

Menurut informasi yang beredar, ketiga tersangka yang diduga ditangkap lepas ketika mengomsumsi nbarkoba jenis sabu-sabu dan ganja di satu rumah tersangka bernama Aan (PNS) di Jalan Bajak V.

Dari lokasi penggerebekan, menurut infornmasi yang beredar, petugas berhasil mengamankan barang bukti berupoa beberapa paket sabu, ganja, mancis dan alat isap sabu (bong).

Selanjutnya, ketiga pelaku bersama barang buktinya di boyong ke Polsek patumbak untuk dilakukan penyelidikan.