Home INTERNASIONAL Karyawan Indomaret di Sekap Kawanan Perampok, Uang 30 Juta Raib

Karyawan Indomaret di Sekap Kawanan Perampok, Uang 30 Juta Raib

16
0

Kawanan perampok mendatang minimarket Indomaret di jalan Raya Ciruas Petir, Lingkungan Cimareng, Kelurahan Lebakwangi, Kecamatan Walantaka, Kota Serang, Banten.

Tiga perampok sempat menyekap dua karyawan Indomaret dan menggasak uang tuani RP 30 juta. Kasus perampokan tersebut terjadi sekitar pukul 22:30 WIB. Ketiga pelaku yang datangmenggunakan motor matik secara tiba-tiba merengsek mauk ke dalam indomaret.

Ketiganya lalu menodongkan sejam dan senpi kepada dua karyawan Indomaret yang dkeahui bernama Adang Nurhakim dan Reni Helfandai.

Ketiga pelaku sempat ,mengancam, keduanya lalu membuka brangkas berisi uang sekitar Rp 300 juta di dalam gudang. Masih belum puas dengan yang didapatkan, para pelaku juga mengambil rokok.

Sebelum meninggalkan lokasi,para pelaku sempat mengikat tangan dan mulut kedua kedua korban dengan lakban.

Kapolsek Walantaka AKP Yudi Permana mengatakan, Pihakny telah menerima laporan tersebut. Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap identitas para pelaku.

Polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi kejadian. Untuk mengungkap kasus tersebut, polsek Walantaka telah berkoordinasi dengan Satreskrim Polres Serang Kota dan Ditreskrimun Polda Banten.

Jangan Lupa di Share y Biar yang lain pada tau, salamĀ indozola