Home NASIONAL Kasus Anak Bupati Majalengka, NasDem Minta Polisi Profesional

Kasus Anak Bupati Majalengka, NasDem Minta Polisi Profesional

87
0

Fraksi NasDem DPR RI meminta pihak kepolisian profesional dalam menangani kasus penembakan anak Bupati Majelangka Karna Sobahi, Irfan Nur Alam. Fraksi Nasdem mengimbau Kepolisian tak terpengaruh latar belakang Irfan.

”Kita berharap polisi menjalankan tugasnya untuk melakukan penegakan hukum sesuai prosedur yang  ada , tanpa harus terpengaruh pada latar belakang seseorang,” kata anggota Fraksi Nasdem Taufik Basari kepada wartawan.

”Kalau dalam hal ini (kasud penembakan anak Bupati Majelangka) yang paling penting adalah kita minta polisi berlaku profesional,”imbuhnya.

Taufik juga berharap tidak ada investigasi kepada pihak kepolisian, dalam hal ini Polres Majelangka. Anggota Komisi lll DPR itu mendukung kepolisian mengussut kasus penembakan tersebut hingga tuntas.

”Juga kita berharap tidak ada intervasi, tidak ada suatu hal di balik dari proses penanganan hukum yang berjalan ini. Dqan kita berikan dukungan penuh kepada pihak kepolisiam untuk bertindak,” jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, Irfan Nur Alam dilaporkan seorang Kontraktor bernama Pnji Pamungkasandi gegara menembak saat ditagih utang. Tembakan pistol Irfan mengenai telapak tangan Panji dan satu rekan Irfan bernama Handoyo.

PNS Pemkab Majalengka itu telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus tersebut. Namun yang bersangkutan belum di tahan.