Home NASIONAL Kecelakaan Truk Container Dengan Motor Di Semarang Memakan 3 Korban Jiwa

Kecelakaan Truk Container Dengan Motor Di Semarang Memakan 3 Korban Jiwa

27
0

Kecelakaan Truk Container Dengan Motor Di Semarang Memakan 3 Korban Jiwa – Peristiwa kecelakaan maut yang sudah melibatkan sebuah truk container, truk sampah bersama dengan sepeda motor telah terjadi pada kawasan Kecamatan Bawen, Kabupaten Semarang pada hari sabtu siang dengan sudah mengakibatkan 3 korban jiwa.

Kapolres Semarang AKBP Ari Wibowo menjelaskan jika sebuah peristiwa kecelakaan tersebut juga sudah melibatkan truk container, truk sampah bersama dengan sepeda motor yang ada wilayah Bawen Kabupaten Semarang dan sudah menyebabkan 3 korban jiwa.

Pada dalam sebuah peristiwa kecelakaan itu Ari Wibowo menegaskan jika ada 7 orang yang sudah menjadi korban, dan 3 diantaranya telah meninggal dunia.

Sampai dengan saat ini piha kami juga langsung mengidentifikasi kepada 7 korban, yang 3 diantaranya juga sudah meninggal dunia dan lainnya mengalami luka ringan dan suda dibawa kerumah sakit sekitar.

Kronologi yang sudah menyebabkan sebuah peristiwa kecelakaan tersebut saat ini juga masih akan didalami,diketahui jika pada bagian depan dari truk container itu ringsek, sementara truk sampah itu juga sudah terguling.

Ari Wibowo mengatakan jika pada ruas jalan Soekarno-Hatta untuk menuju ke Kota Semarang itu sudah mengalami kemacetan yang diakibatkan sebuah peristiwa kecelakaan tersebut.

Sebuah evaluasi itu juga sudah dilakukan dan juga normalisasi kepada lalu lintas akan segera dilakukan dikarenakan telah mengalami kemacetan, akan tetapi saat ini juga sudah lancar. Setelah itu pihak kami juga akan melakukan olah TKP.

Salah satu seorang warga sekitar lokasi kejadian yang bernama Rohani juga mengatakan jika sebuah peristiwa kecelakaan itu terjadi pada sekitaran pukul 11.30 WIB. Dirinya juga sudah mendengarkan suara benturan pada saat dirinya ada pada dalam rumahnya tersebut.

Setelah mendengarkan sebuah suara benturan yang sangat keras sekali itu saya juga langsung keluar rumah.

Dia juga sudah melihat sampah yang berserakan bersama dengan sebuah truk yang keadaannya terguling, setelah itu para warga sekitaran juga langsung keluar dengan tujuan untuk memberikan bantuan dengan mengevakuasi para korban dan juga membersihkan sampah yang sudah berserakan pada lokasi peristiwa kecelakaan tersebut.