Home SELEBRITIS Kehidupan Baru Dari Asha Shara Sesudah Resmi Bercerai

Kehidupan Baru Dari Asha Shara Sesudah Resmi Bercerai

35
0

Kehidupan Baru Dari Asha Shara Sesudah Resmi Bercerai – Kabar dari Asha Shara jika sudah resmi bercerai dengan sang mantan suaminya, Syafiq Assa’dy. Pada saat ini dia juga harus segera menjalani sebuah kehidupan barunya menjadi sebagai seorang janda.

Diketahui jika sebuah perceraian dari Asha Shara juga sudah diputuskan oleh Pengadilan Agama Tigaraksa, Kabupaten Tangeran, Banten. Sebuah keputusan tersebut juga sudah ditetapkan pada tanggal 14 Januari 2021.

Pada dalam sebuah keputusan itu diketahui jika Majelis Hakim juga sudah mengabulkan semua atas gugatan dari perempuan yang sudah berusia 33 tahun tersebut. salah satunya tentang sebuah keinginannya agar bercerai dengan Syariq  Assa’dy.

Seorang kuasa hukum dari Asha Shara yang bernama Kasman Sangaji mengatakan jika keputasan dari Asha itu sudah dinyatakan pada tanggal 14 Januari 2021. Pada akhirnya yang sudah minta itu juga sudah dipenuhi semua oleh Majelis Hakim Pengadilan Agama Tigaraksa. . Dan pada hari ini jatuh inkrah putusan itu diberi waktu 14 hari bagi para pihak untuk menyatakan menerima atau menolak putusan PA, jadi hari ini inkrahnya

Pada dalam isi dari gugatan ini, diketahui jika ada 4 poin penting yang sudah dikatakan oleh Kasman Sangaji pada dalam isi gugutan dari Asha Shara. Bukan hanya masalah dari perceraian saja, akan tetapi ada tentang dari sebuah hak asuh anak.

Diketahui jika Asha bersama dengan Syaruq Assa’dy juga sudah sepakat untuk membesarkan anaknya dengan secara bersama sama. Asha juga tidak akan melarang jika sang mantan suaminya itu ingin bermain bersama dengan para anak anaknya, meskipun hak asuh itu sudah jatuh kepadanya.

Tentang untuk nafkah, jika Syariq juga harus memberikan sejumlah uang Rp 6 juta untuk satu bulan kepada 2 putrinya tersebut. semua hal tersebut juga sudah sesuai atas keputusan dari Pengadilan Agama Tigaraksa.

Kasman Sangaji juga mengatakan jika klennya itu sudah merasa sangat bersyukkur atas sebuah keputusan tersebut. akan tetapi semua akan balik semua, dikarenakan dirinya juga sudah merasakan sedih dikarenakan harus berpisan dengan Syafiq Assa’dy.

Saat ini Asga Shara juga sudah sadar untuk keadaannya saat ini. Akan tetapi dirinya juga harus kuat untuk menjalani kehidupan barunya.