Home YANG LAGI HANGAT Kejam, Ayah Kandung Tega Habisi Nyawa Anaknya

Kejam, Ayah Kandung Tega Habisi Nyawa Anaknya

18
0
Kejam, Ayah Kandung Tega Habisi Nyawa Anaknya

Indozola – Seorang ayah tega mengahabisi anaknya sendiri dengan keji hanya karena kesal mengetahui anaknya sering tak masuk sekolah dan mencuri diladang milik warga.

Sang ayah Menang Sitepu alias Gondang (31) menghabisi nyawa anaknya insial KS (12) dengan menggunakan pisau dapur.

Kejadian pembunuhan tersebut terjadi di rumah mereka di Dusun V, Desa Namoriam Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang, pada sabtu 28 september 2019, sekitar pukul 00:45 WIB.

“Korban yang masih berusiah 12 tahun itu megalami luka tusukan di bagian leher dan bahu sebelah kanan,” ujar Kapolsek Pancur Batu, Kompol Faidir.

Selain menghabisi nyawa anaknya, pelaku yang emosi juga melukai istrinya NBS (42) dengan senjata tajam hingga menyebabkan lengan kanannya luka,

Dari keterangan Istrinya NBS (42) malam itu,dia dan suaminya sedang tidur dikamar.

Saat tengah malam, istrinya terbangun dan tak melihat suaminya ada didalam kamar.

istrinya lalu keluar dari kamar dan ternyata melihat suaminya telah memegang pisau yang sudah belumuran darah.

NBS (42) juga melihat anaknya sudah terbaring di lantai dengan kondisi yang mengenaskan, dilantai sudah penuh dengan darah segar.

Melihat kejadian tersebut , istrinya spontan menjerit minta tolong dan mencoba merampas pisau yang masih digengam tersangka.

Tersangka berusaha melarikan diri dan sempat melukai lengan istrinya dengan pisau, sebelum akhirnya tersangka di tangkap oleh warga sekitar pukul 01:45 WIB,” ungkap Faidir.

Dari tersangka di amankan barang bukti satu bilah pisau tumbuk lada bergagang kayu warna hitam dan sepasang baju kaos dan celana pendek millik korban.

“kini tersangka sudah diamankan di polsek Pancur Batu,” jelas Faidir.