Home INTERNASIONAL Kim Jong-Un Mengeksekusi Mati Jenderal Dengan Masukan Ke Kolam Piranha

Kim Jong-Un Mengeksekusi Mati Jenderal Dengan Masukan Ke Kolam Piranha

22
0

INDOZOLA – Dituduh rencanakan Kudeta, Jenderal Korut Dieksekusi Mati dengan piranha,

Pemimpin Korea Utara Kim Jong-Un di laporkan mengeksekusi mati salah satu jenderal Korut yang dituduh merencanakan kudeta. Eksekusi mati itu di sebut dilakukan secara keji dengan memamsukan sang jenderal ke dalam tangkai yang berisi ikan Piranha,

Seperti dilaporkan media inggeris, Daily Star dan dikutip Metro.co.uk. Selasa (11/06/2019). perintah ekseskusi mati itu di jatuhkan oleh kim Jong-Un terhadap sang jenderal yang tidak disebut namanya, Tidak diketuahui pasti kapan eksekusi mati itu dilakukan.

Menurut sumber yang dikutop Daily Star, sebuah tangki raksasa sengaja di bangun di Ryongsong, Residence, salah satu kediaman resmi Kim Jong-un,
setelah pemimpin Korut itu memerintahkan para penasihatnya mengembangkan metode baru untuk eksekusi mati.

piranha merupakan ikan pemakan daging yang memiliki gigi sangat tajam, sehingga bisa merobek daging dalam hitungan menit. Kim mungkin terinsipirasi dari film James Bon yang berjudul The Spy Who Loved Me pada 1997.

Film itu menunjukkan, penjahatnya yakni Karl Stromberg mengeksekusi lawan-lawannya dengan melemparkan mereka ke dalam aquarium berisi ikan-ikan hiu. Sejak menjadi pemimpin Korut pada 2011, Kim sudah mengeksekusi mati 16 pejabat senior di pemerintahannya.

Sebelumnya, Ia juga telah mengeksekusi kepala tentara Korut, CEO Bank Sentral Korut, dan duta besar Korut untuk Kuba dan Malaysia. Seorang pengamat intelijen Amerika Serikat (AS) mengatakan, Kim menggunakan ketakutan dan teror sebagai alat politik. Ia ingin menunjukkan kepada para pejabatnya jika mereka berisiko mati jika berani mengkhianatinya.

Jangan lupa untuk menonton film bioskop kesayangan anda hanya di
ZOLAXXI.COM


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here