Home YANG LAGI HANGAT Kronologi 4 Anak Tewas Tertimpa Gorong-Gorong Jalan Yang Ambruk

Kronologi 4 Anak Tewas Tertimpa Gorong-Gorong Jalan Yang Ambruk

67
0
Kronologi empat orang anak tewas tertimpa gorong-gorong

IndoZola – Empat orang anak tewas tertimpa reruntuhan gorong-gorong jalan yang tiba-tiba ambruk saat mencari ikan di Dusun 2 Sumber Rejo, Desa Sei Raja, Kecamatan NA IX – X, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Sumatera Utara, pada hari senin 5 Agustus 2019.

Menurut keterangan dari Kepala Desa Sei Raja, Hery Sahrizal Siregar, kejadian bermula saat tujuh orang anak sedang bermain di jalan penghubung antar desa sekitar jam 14:00 WIB. anak-anak ini tertarik menangkap ikan di parit berlumpur, merasa penasaran mereka pun mendatangi tempat tersebut.

peristiwa ini terjadi saat Firdhana Arya sandi (15), Raihan Parada Siregar (11), Apriansah (10) dan Iqbal Wiko Yoduwi (7) masuk ke dalam gorong-gorong sempit berdiameter 80 sentimeter, sedangkan ketiga orang temannya lagi yang bernama Ilham, Anjas dan Birong menanti di luar.

Nahas, tiba-tiba saja gorong-gorong ditengah jalan yang dibangun sekitar tahun 1990 an ambruk sehingga menutup jalan masuk maupun keluar.

Kemudian, Ilham dan Anjas bergegas meminta tolong kepada warga untuk menyelamatkan temanya yang berada di dalam reruntuhan gorong-gorong tersebut.

masyarakat sekitar mendapat kabar tersebut langsung menuju kelokasi reruntuhan dan dibantu oleh personel Polisi serta petugas TNI untuk mengevakuasi korban.

Tapi, nyawa dari keempat anak itu tidak tertolong dan diduga karena kehabisan oksigen selama berada di dalam gorong-gorong yang menjadi penyebab meninggalnya keempat anak tersebut.

“Seluruh korban sudah di evakuasi dan diserahkan kepada keluarga masing-masing,” kata Heri.

Kepala BPBD Labura Irwan Harahap, juga membnarkan adanya peristiwa tersebut.

“Benar ada Kejadian itu.

Evakuasi korban sudah selesai dilakukan,” kata Irwan.

Para korban akan dikebumikan pada hari selasa 6 Agustus 2019 hari ini, dan warga Dusun 2 Sumber Rejo, Desa Sei Raja juga telah melakukan tahlilan di rumah duka para korban kejadian nahas tersebut.