Home NASIONAL Mayat Tanpa Identitas Di Kediri Yang Alami Luka Pada Bagian Kepala Berhasil...

Mayat Tanpa Identitas Di Kediri Yang Alami Luka Pada Bagian Kepala Berhasil Terungkap

120
0

Mayat Tanpa Identitas Di Kediri Yang Alami Luka Pada Bagian Kepala Berhasil Terungkap – Sesosok mayat dengan penuh luka pada bagian kepala telah ditemukan para warga pada dalam sebuah parit yang ada di Kota Kediri. Saat ini diketahui jika identitas sesosok mayat itu sudah berhasil terungkap.

Seorang pria itu diketahui bernama M Cholis yang berasal dari warga Kelurahan Wedoro, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan. Sebuah identitas itu berhasil terungkap sesudah adanya proses identifikasi kepada korban di RS Bhayangkara Kediri.

Kasat Reskrim Polres Kediri AKP Gilang Akbar membenarkan tentang sebuah identitas dari sang korban tersebut. akan tetapi saat ini Gilang belum bisa menjelaskan sudah sejauh mana proses penyelidikan yang sudah dilakukan oleh tim Reskrim Polres Kediri, tentang penemuan korban tersebut.

“Dia juga sudah membenarkan atas identitasnya yang sudah terungkap, warga Pasuruan. Akan tetapi hal lain terutama penyelidikan sampai sejauh mana tidak bisa pihak kami ungkapkan. Yang jelas saat ini anggota Opsnal Reskrim sedang melakukan penyelidikan atas kasus ini secara intensif,” ucap Gilang, Jumat (29/1/2021).

Meskipun jika identitas korban telah diketahui, Pihak Polres Kediri juga tetap melakukan konfirmasi ke pihak keluarga korban yang ada di Kota Pasuruan dengan tujuan agar bisa memastikan identitasnya.

Si korban itu diketahui merupakan korban dari aksi pembunuhan. Dugaan itu terlihat sesudah dilakukan sebuah pemeriksaan pada RS Bhayangkara Kediri bersama dengan tim INAFIS. Pada bagian tubuh korban juga sudah ditemukan beberapa luka, Yaitu pada bagian dada, wajah dengan pada bagian kepala korban.

“Dengan berdasarkan dari proses penyelidikan dan identifikasi RS Bhayangkara dengan identifikasi Polres Kediri, diketahui sudah ditemukan beberapa luka pada bagian tubuh korban. Oleh karena itu dugaan sementara jika sang korban tersebut telah mengalami tindak kekerasan fisik sebelum meninggal dunia,” tambah Gilang.

“Diketahui jika ini semua merupakan korban dari aksi pembunuhan, saya tidak bisa menyebut demikian. Yang jelas saat ini pihak kami akan melakukan penyelidikan dengan cara intensif apa penyebabnya. Dikarenakan ditemukan beberapa luka memar yang seperti bekas tusukan benda tajam pada bagian tubuh korban. Doakan saja semoga ini semua segera terungkap,” lanjut Gilang.

Sebelumnya jika sesosok mayat laki laki itu sudah ditemukan oleh para warga pada hari Kamis (28/1/2021) sekitar pukul 14.00 WIB yang ada di Desa Sidomulyo, Kecamatan Purwoasri, Kabupaten Kediri.