Home POLITIK MK Tidak Tertekan Dari Pihak Manapun

MK Tidak Tertekan Dari Pihak Manapun

170
0

INDOZOLA – Babak Final dalam sidang putusan MK sengekta Pilpres 2019 yang di selenggarakan pada hari kamis 17/06/2019 ini, membuat Ketua MK Anwar Usman mengatakan, smua keputusan MK nantinya tolong di terima dan jangan di jadikan bahan hujatan dan fitnah.

“Kami mohon, jangan jadikan putusan sebagai ajang saling menghujat dan memfitnah, karena kami telah berusaha sedemikian rupa untuk mengambil putusan dalam perkara ini, yang didasarkan fakta yang terungkap dan terbukti dalam persidangan,” ujar Anwar di ruang sidang MK, Kamis (27/6/2019).

Dan dia jga mengatakan smua keputusan kami tidak berdasarkan pihak dari mana pun.
“Seperti yang disampaikan di sidang pertama, kami hanya takut pada Allah SWT. Oleh karena itu, kami telah berijtihad, berusaha sedemikian rupa untuk mengambil putusan dalam perkara ini yang tentu saja berdasarkan fakta yang terungkap dan terbukti di dalam persidangan,” kata Anwar Usman membuka persidangan, di Gedung MK, Kamis (27/6/2019).

Dan juga dia mengatakan ” Di harapkan kepada kita semua untuk menyimak pengucapan putusan ini ,terutama yang terakit dengan pertimbangan hukum dan amar putusan, jelasnya,.

Jangan lupa untuk menonton film bioskop kesayangan anda hanya di ZOLAXXI.COM