Home Uncategorized Mondar-mandir di RSPAD Setelah Temui Wiranto, Prabowo Subianto Juga Besuk Kivlan Zen

Mondar-mandir di RSPAD Setelah Temui Wiranto, Prabowo Subianto Juga Besuk Kivlan Zen

32
0

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang manaiki Lexus putih diketahui tiba di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Jumat sekitar pukul 18:10 WIB.

Awak media mengira Prabowo Subianto menuju ke paviliun Kartika, tempat Menkho Polhukom Wiranto menjalani perawatan , pasca penyerangan di Pandegelang.

Tapi justru prabowo bersama Sekjen Gerindra Ahmad Muzani dan wakil ketua Umum Gerindra Sugiono menuju gedung utama RSPAD.

Mereka langsung menaiki lift tanpa memberikan ketrangan kepada awak media.

Tak hanya berselang lama Prabowo Subianto dan rombongan keluar dengan mobilnya yang telah menunggu di pintu masuk.

Namun prabowo dan rombongan kembali masuk. Ternyata setelah di tunggu sekitar 20 menit, prabowo keluar lewat paviliun kartika.

Perlu di ketahui bahwa gedung utama RSPAD dan paviliun Kartika di hubungkan oleh sebuah jeambatan yang tertutup serta menjadi dari gedung kompleks RSPAD.

Setelah di konfirmasi, Juru Bicara Prabowo , Dahnil Anzar Simanjutak membenarkan bahwa prabowo menemui Kivlan Zen di samping juga menemui wiranto.

Usai menjenguk wiranto di paviliun kartika, prabowo ,menyatakan prihatin dan menyayangkan peristiwa yang menimpa Menkopolhukam tersebut.

Prabowo Subianto menyakini bahwa peristiwa penyearangan terhadap Menko Polhukam Wiranto di pandegelang, Banten.

Prabowo pun mengatakan dia melihat ada 9 dokter senior dan TNI dan saya melihat tak ada rekayasa. Ini namany musibah, aksi seperti ini sulit di cegah,pungkas Prabowo.