September 27, 2021

INDOZOLA.COM

Informasi dan berita terkini

Nita Thalia Akui Dirinya Masih Sayang Dengan Mendiang Sang Mantan Suaminya

2 min read

Nita Thalia Akui Dirinya Masih Sayang Dengan Mendiang Sang Mantan Suaminya – Kini Nita Thalia masih merasakan duka atas kepergian Nurdin Rudythia sang mantan suaminya. Dirinya juga sudah mengatakan jika masih sayang sekali dengan sang mantan suaminya tersebut.

Dengan pernah menjalni hidup bersama selama 20 tahun lamanya dengan sang mantan suaminya itu bukan waktu yang sebentar. Semua itu sudah disampaikan oleh Nita Thalia setelah selesai mengisi acara Kopi Viral yang ada pada wilayah Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

Secara pasti rasa kehilangan itu pasti aka nada, dikarenakan saya juga masih sayang kepadanya. Dikarenakan juga sudah 20 tahun bersama dengan anaknya juga.

Nita Thalia juga merasa menyesal atas percerainnya bersama dengan Nurdin dan sudah memunculkan sebuah konflik, sampai dengan sesudah resmi bercerai, diketahui jika hubungan mereka berdua sampai saat juga masih belum membaik.

Pada waktu sang mantan suaminya meninggal karena terpapar virus COVID-19, Nitha sampai saat ini juga belum bertemu sama sekali.

Ternyata Nitha tahu kabar jika sang mantan suaminya sedang kritis itu dari sang anaknya.

Nitha Thalia bercerita jika dirinya sampai saat ini belum sempat ketemu, kita sudah janjian mau ketemu tanggal 25 Desember itu. Saya sudah telepon, saya sudah membuka komunikasi lagi, dan kita janjian mau ketemu. Tapi, almarhum bilang, ‘Nanti kalau sudah sehat, dikabarin.’ Dan, saya masih menunggu dan ternyata Allah berkehendak lain.

Penyebab Nurdhin meninggal dunia itu dikarenakan dirinya sudah sakit demam berdarah. Namun sesudah menjalani sebuah perawatan pada rumah sakit, tenyata sang mantan suami Nitha tersebut telah mengidap komplikasi pada bagian ginjal dan dengan sudah dinyatakan positif virus COVID-19.

Sebelum sang mantan suami itu telah dinyatakan sudah meninggal dunia, Nitha Thalia juga mengatakan jika sang mantan suaminya itu sempat mengirimkan pesan kepada sang anak yang saat itu masih diasuh oleh Nitha.

Meskipun masih ada yang mengganjal, Nita Thalia sampai saat ini berusaha ikhlas menerima kepergian Nurdin Rudythia. Dia tidak ingin, rasa tidak ikhlas yang dirasakan akan jadi beban kelak untuk almarhum mantan suaminya itu.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.