Home NASIONAL Pelaku Begal di Bogor Melukai Korbannya Dengan Samurai, Sepeda Motor Berhasil Dibawa...

Pelaku Begal di Bogor Melukai Korbannya Dengan Samurai, Sepeda Motor Berhasil Dibawa Kabur

27
0

Para pelaku begal kembali menjalankan aksinya di wilayah Bogor, Jawa Barat. Dalam kasus kali ini, komplotan begal itu menjalankan aksinya dengan melukai korbannya menggunakan senjata tajam jenis samurai.

Korban begal kali ini diketahui atas nama Gustian Ferdi (24) yang merupakan warga asal Kebon Pedes, Kota Bogor. Korban Ferdi dibegal oleh komplotan penjahat itu pada Minggu (15/5/2022) dini hari kemarin, tepatnya di Jalan Kebon Pedes, Tanah Sareal, Bogor, Jawa Barat.

Gustian Ferdi mengungkapkan kronologi kejadiannya, yang mana saat itu ia sedang dalam perjalanan pulang menuju ke rumahnya yang berjarak tidak jauh dari TKP. Waktu itu, Gustian tengah berboncengan dengan seorang temannya yang bernama Farhan.

Tetapi, Gustian tiba-tiba saja dihadang oleh dua laki-laki yang tak dikenal dengan mengendarai sepeda motor. Saat itu, laki-laki yang duduk di jok belakang atau yang dibonceng langsung mengeluarkan senjata tajam jenis samurai dan menodongkannya ke arah Gustian.

Akibat kejadian itu, korban Gustian menderita luka di bagian punggung setelah terkena sabetan samurai dari pelaku. Nah ketika Gustian ambruk setelah mendapat sabetan samurai itu, sepeda motor korban langsung dibawa kabur oleh pelaku.

Gustian Ferdi saat dimintai konfirmasi pada Senin (16/5/2022) mengatakan jadi setelah saya ambruk dari sepeda motor, pelaku itu langsung merampas motor saya dan menaikinya, kemudian dari arah belakang ada senjata samurai yang ditempelkan ke bagian punggung lalu ke pundak saya, setelah itu pelaku meminta kunci sepeda motor milik saya.

Setelah berhasil merampas sepeda motor milik korban Gustian, kedua pelaku langsung melarikan diri menuju ke arah Jalan Sholeh Iskandar, Kota Bogor. Sebelumnya, pelaku sempat membacok bagian punggung korban Gustian dengan menggunakan senjata tajam jenis samurai yang dibawanya.

Gustian Ferdi menambahkan bagian punggung saya terkena sabetan samurai yang dilakukan oleh pelaku. Sementara itu, sepeda motor saya langsung dibawa kabur oleh para pelaku. Motor saya yang digondol oleh pelaku yakni jenis Honda Beat berwarna hitam.