Home NASIONAL Pelaku Begal Payudara Di Bali Berhasil Ditangkap Oleh Polisi

Pelaku Begal Payudara Di Bali Berhasil Ditangkap Oleh Polisi

20
0

Pelaku Begal Payudara Di Bali Berhasil Ditangkap Oleh Polisi – Anggota dari kepolisian telah berhasil meringkus seorang pria bernama I Putu Adi Pratama Putra atau sering disapa dengan Doni, dengan sebuah kasus percobaan pemerkosaan dengan sebuah kekerasan. Doni diringkus anggota kepolisian sesudah pihak berwajib menerima sebuah laporan dari 4 perempuan muda yang mengaku sudah menjadi korbannya.

Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy Panca Sakti Siregar juga menjelaskan dengan atas sebuah bukti ini sangat cukup untuk mengamankan pelaku di Polsek Pupuan, dan sebuah kasus ini akan didalami oleh anggota kepolisian.

Setelah menerima sebuah laporan ini beberapa jam yang lalu, Anggota Polsek Pupuan juga langsung melakukan penangkapan kepada pelaku ini pada hari senin yang lalu. Sejumlah 4 korban yang sudah melaporkan kasus ini ialah berinisial NW ADS, NWWS, NKWS, bersama NMS. Diketahui jika empat korban ini berasal dari warga Kecamatan Pupuan, Tabanan Bali.

AKBP Mariochristy juga menjelaskan kejadian ini yang terjadi pada hari senin ini sekitaran pukul 03.45-04.30 Wita yang berada pada wilayah Kecamatan Pupua. Pada awalnya para pelaku ini mengikuti seorang korbannya yang sedang mengendarai sepeda motor dan juga memepet korban sampai terjatuh.

Setelah korban jatuh, sang pelaku itu juga bergegas melakukan aksi kekerasan seksual itu terhadap korban pada jalanan tersebut. Dari sejumlah aksi yang sudah dilakukan pelaku ini juga ada yang terekam oleh kamera CCTV.

Dalam rekamana kamera CCTV, pelaku itu kelihatan jika sedang mengejar korbannya yang pada saat itu juga melakukan sebuah perlawanan ke pelaku. Akan tetapi pada lokasi itu juga sangat sepi.

Setelah korban sudah terjatuh pelaku kemudian mendekati korban untuk memerasa bagian payudara korban dan juga melakukan pemaksaan untuk bisa memperkosa korban tersebut.

Atas hasil dar pemeriksaan, sebuah aksi pelaku itu ternyata gagal. Akan tetapi pelaku itu melanjutkan sebuah aksi cabulnya itu ke sejumlah 4 orang wanita yang sudah menjadi korbannya.

Anggota kepolisan juga berhasil mengamankan sejumlah barang bukti berupa 1 unit sepeda motor berwarna merah, tas warna hitam dan sejumlah pakaian.

Atas sebuah aksinya ini pelaku aku dijerat dengan ancaman hukuman maksimal 5 tahun penjara.