Home NASIONAL Penemuan Mayat Wanita Terkubur di Bawah Tempat Tidur, Suami di Indramayu Diamankan

Penemuan Mayat Wanita Terkubur di Bawah Tempat Tidur, Suami di Indramayu Diamankan

49
0

Penemuan Mayat Wanita Terkubur di Bawah Tempat Tidur, Suami di Indramayu Diamankan – Masyarakat digegerkan dengan adanya dugaan kasus pembunuhan yang terjadi di Desa Bangodua, Kecamatan Bangodua, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Mayat korban ditemukan dalam kondisi telah terkubur di bawah tempat tidur.

Kasus dugaan pembunuhan itu terungkap bermula dari salah seorang tetangga yang mencium bau busuk yang berasal dari lokasi ditemukannya jasad korban. Korban diketahui berinisial J (65).

Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto saat dimintai konfirmasi pada Minggu (6/9/2020) membenarkan adanya penemuan mayat dalam kondisi sudah terkubur di bawah tempat tidur. Suhermanto mengatakan bahwa jasad korban ditemukan terkubur di rumahnya.

AKBP Suhermanto saat dihubungi juga membenarkan adanya dugaan pembunuhan. Pihaknya menerima laporan terkait penemuan mayat korban pada Sabtu (5/9/2020) kemarin malam. Awalnya saksi melapor ke RT dan lurah setempat karena mencium bau busuk yang berasal dari rumah korban. Atas laporan itu, RT dan Lurah setempat kemudian masuk ke dalam rumah korban melalui jendela, karena tidak kunjung ada jawaban dari sang pemilik rumah.

AKBP Suhermanto menjelaskan saksi pun dibuat terkejut karena menemukan hal yang tak terduga. Suami korban yang diketahui berinisial M (70) tengah berada di dalam rumah. Pemilik rumah hanya terdiam dan duduk di tempat tidur.

AKBP Suhermanto menjelaskan ketika berhasil masuk di dalam rumah, suami korban ditemukan tengah terdiam dan duduk di tempat tidur. RT dan lurah kemudian mencari sumber bau busuk itu. Saksi curiga bahwa bau busuk itu berasal dari bawah tempat tidur. Ketika digali, saksi menemukan kaki sebelah kanan korban yang keluar dari tanah.

AKBP Suhermanto mengatakan mengetahui hal itu, saksi langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Tukdana Polres Indramayu. Petugas yang datang setelah mendapat laporan itu langsung mengamankan suami korban. Jadi suami korban turut diamankan untuk diminta keterangan lebih lanjut.

Dia menambahkan Unit Inafis Polres Indramayu juga sudah melakukan olah TKP. Jasad korban kemudian dibawa ke RS Bhayangkara Indramayu untuk dilakukan proses autopsi. Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, AKBP Suhermanto mengatakan bahwa korban diduga sudah meninggal dunia lebih dari satu bulan.

AKBP Suhermanto mengatakan ada kemungkinan korban sudah meninggal dunia lebih dari 30 hari.