Home NASIONAL Polisi Berhasil Menangkap Pelaku Pembunuhan Sadis Wanita di Sukabumi

Polisi Berhasil Menangkap Pelaku Pembunuhan Sadis Wanita di Sukabumi

24
0

Pihak kepolisian berhasil meringkus pelaku sadis yang tega menghabisi nyawa seorang wanita di Sukabumi, yakni bernama Eneng Kulsum (35). Kini, pelaku masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Mapolsek Cibadak Sukabumi.

Kabar penangkapan pelaku sadis itu turut dibenarkan oleh kakak kandung korban bernama Iyan Sopian, yang mana ia sudah mengecek langsung kebenaran informasi tersebut ke Polsek Cibadak.

Iyan saat dihubungi lewat sambungan telepon pada Senin (16/5/2022) mengatakan awalnya kami menerima informasi bahwa pelaku sudah berhasil diamankan. Karena penasaran, saya pun langsung mengecek kebenaran informasi itu ke kantor polisi. Hanya saja saya tidak diperbolehkan masuk untuk melihat pelakunya secara langsung. Namun sudah dipastikan, pelakunya telah ditahan di kantor polisi.

Mewakili dari pihak keluarga, Iyan menyampaikan banyak terima kasih kepada pihak kepolisian yang sudah berhasil meringkus pelaku pembunuhan sadis itu dalam waktu singkat. Di mana diketahui bahwa pelaku merupakan mantan kekasih korban.

Salah satu foto yang kami terima, terlihat bahwa pelaku pembunuhan itu tengah bersama sejumlah polisi. Ada juga sebuah video yang kami terima juga memperlihatkan pelaku tengah dibonceng oleh salah seorang petugas kepolisian dengan menggunakan sepeda motor.

Polisi akan segera melakukan rilis terkait penangkapan pelaku pembunuhan sadis terhadap seorang wanita atas nama Eneng Kulsum. Kasat Reskrim Polres Sukabumi bernama AKP I Putu Asti Hermawan mengatakan jadi pria sadis itu sudah kami amankan. Sebelumnya kami telah mendapatkan informasi terkait keberadaan pelaku, dan akhirnya langsung kami lakukan penangkapan.

Untuk diketahui, telah terjadi kasus pembunuhan yang sempat menggegerkan warga Cibadak, Kabupaten Sukabumi. Seorang wanita ditemukan tewas dengan kondisi bersimbah darah setelah ditusuk oleh pria di depan rumahnya, pada Jumat (14/5/2022) sekitar pukul 20.00 WIB malam. Korban yang tewas diketahui bernama Eneng Kulsum.

Saat itu, korban langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis, namun sayang nyawa korban tidak bisa tertolong karena banyak mengeluarkan darah. Sementara pelaku langsung melarikan diri usai melakukan aksi penusukan itu.