Home NASIONAL Polisi Dalami Kasus Suami Asal Gresik Yang Jual Istrinya Sendiri

Polisi Dalami Kasus Suami Asal Gresik Yang Jual Istrinya Sendiri

12
0

Polisi Dalami Kasus Suami Asal Gresik Yang Jual Istrinya Sendiri – Anggota kepolisian telah berhasil melakukan penyitaan oleh beberapa barang bukti pada saat melakukan sebuah penggrebekan pada praktik seks treesome yang sudah melibatkan sepasang suami istri yang ada di Kota Mojokerto. Salah satu diantaranya ialah seperti sebuah handuk dengan bercak darah dari sang istri yang diketahui sudah dijual oleh sang suaminya tersebut.

Sebuah penggrebekan itu juga sudah dilakukan oleh anggota kepolisian pada hari sabtu sekitaran pukul 14.30 WIB. Pada waktu ini sang petugas juga sudah memergoki Alfian Zulfikri bersama dengan seorang wanita dan seorang pria yang ada pada dalam sebuah kamar hotel tersebut.

Pada saat penggrebekan itu diketahui jika mereka juga sudah keadaan dalam sudah telanjang. Diketahui jika Alfian bersama dengan sang istrinya yang sudah berusia 39 tahun tersebut ternyata baru selesai melayani pria hidung belang dengan layanan seks threesome.

Anggota kepolisian juga sudah berhasil menyita beberapa barang bukti dari sebuah kasus perdagangan manusia tersebut, yang berupa seperti bukti dari percakapan sang tersangka bersama dengan seorang pria hidung belang yang ada pada aplikasi twiter, 2 kondom bekas, 1 dompet berwarna cokelat, uang dengan jumlah Rp 1,5 juta, 1 unit ponsel bersama dengan 1 unit sepeda motor Yamaha Mio Soul milik dari Alfian tersebut.

Iwan juga sudah menegaskan jika sebuah bercak darah yang ada pada handuk yang berwarna putih itu berasal dari sang istri Alfian. Iwan juga bertanya kepada Ihwal sebuah bercak darah tersebut kepada sang tersangka. Akan tetapi sang sopir truk yang berasal dari warga Kecamatan Kebomas Gresik itu tidak bisa memastikan atas sebuah penyebab istrinya berdarah tersebut.

Sebuah pengakuan dari sang tersangka itu jika sebuah bercak darah itu dikarenakan sang istrinya sedang menstruasi.

Diketahui jika Alfian telah menjual istrinya dengan melewati media social Twitter semenjak bulan Maret 2020 yang lalu. Dirinya juga sudah tega menjual sang istrinya yang sudah menikah dengan dirinya selama 15 tahun dengan alasan jika dirinya sedang butuh uang untuk pengobatan bapak mertuanya.

Kepada anggota penyidik sang tersangka itu juga sudah mengakui jika baru dua kali bersama dengan istrinya itu telah melayani pria hidung belang untuk seks dengan cara threesome, dengan dirinya juga sudah memasang tarif seharga Rp 1,5 juta untuk sekali kencan. Akibat perbuatannya tersebut Alfian juga akan divonis hukuman maksimal 15 tahun kurungan penjara.