Home YANG LAGI HANGAT Polisi Menciduk Pengedar Sabu Sabu Di Daerah Lauchi Kuta

Polisi Menciduk Pengedar Sabu Sabu Di Daerah Lauchi Kuta

19
0
Polisi Menciduk pengedar narkoba

Pada hari Rabu 31 Juli 2019, Seorang pria diamankan oleh Reserse Kriminal Polsek Pancur Batu karena di duga sebagai bandar narkoba jenis sabu

Dari adanya laporan dari masyarakat, kemudian pihak kepolisian pun langsung bertindak dan berhasil mengamankan seorang pria berinisal DS (37) warga Lau Chi Kuta, Dusun V, Desa Simalingkar, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang.

Kampung Narkoba yang bisa di sebut dengan nama GKN akhirnya di gerebek oleh pihak kepolisian, para petugas pun menyisir wilayah yang diduga kerap dijadikan lapak transaksi narkoba berjenis sabu.

Kanit Reskrim Polsek Pancur Batu Iptu Suhaily Mengatakan, benar bahwa pihaknya telah melakukan pengerebekan di kampung narkoba beberapa waktu lalu.

“Dari Hasil, Kami berhasil meringkus seorang pria di kediamanya. pria ini diduga selain mengedarkan narkoba juga sebagai pemakai yang aktif,” ujarnya.

Saat itu Tim Pegasus Unit Reskrim Pancur Batu mendapat informasi dari warga bahwa ada beberapa orang yang diyakini hendak memakai serta menjual narkoba jenis sabu , sambung Suhaily

“Kami pun bergerak cepat ke tempat lokasi dan melakukan penyelidikan. setelah melakukan menyisiran di beberapa rumah, kami berhasil mengamankan satu orang dari saku celananya di temukan barang bukti berupa satu klip kecil narkoba jenis sabu. saat kami melakukan introgasi, pelaku mengakui bahwa barang haram tersebut miliknya,” ungkapnya.

“Pelaku ini selain menjadi bandar ia mengakui juga sering memakai narkoba jenis sabu, dari keteranganya dia mempunyai anak buah yang ikut mengedarkan barang haramnya tersebut, tapi sudah duluan diamankan oleh petugas. kemudian pelaku berserta barang buktinya kami boyong ke mako untuk diproses,” jelas Suhaily.

Dari Tangan Pelaku, Petugas amankan barang bukti berupa satu plastik klip kecil berisi sabu, dua amplop ganja, dua timbangan elektrik dan uang tunai hasil penjualan sabu sebesar seratus ribu serta lima buah hp.