Home NASIONAL Polisi Ringkus Sindikat Pencurian Mobil Pick Up Di Kota Tangerang

Polisi Ringkus Sindikat Pencurian Mobil Pick Up Di Kota Tangerang

13
0

Polisi Ringkus Sindikat Pencurian Mobil Pick Up Di Kota Tangerang – Sejumlah 3 seorang sindikat spesialis pencurian mobil pick up bersama dengan salah satu seorang penadah telah diringkus oleh anggota Polresta Tangerang. Sang tersangka itu ialah berinisial IF, HR, KS dengan Y yang sudah diamankan pada lokasi yang berbeda.

Kapolresta Tangerang Kombes Wahyu Sri Bintoro menjelaskan jika sebuah upaya penangkapan itu pada awalnya telah dicurinya sebuah mobil yang dimiliki oleh Karnen yang rumahnya berada pada kawasan Kecamatan Sukamulya pada hari jumat yang lalu. Pada saat tiba dilokasi sang kkorban itu kaget jika sebuah mobil yang sudah diparkir dan keadaan terkunci itu sudah tidak ada.

Akibat sebuah peristiwa kejadian tersebut sesudah itu juga segera dilaporkan oleh korban bersama dengan seorang saksi pada pihak Polsek Balaraja.

Anggota kepolisian juga segera melakukan pelacakan atas keberadaan para pencuri tersebut. dibantu dengan GPS yang sudah terpasang pada mobil, jika diketahui sudah ditemukan komplotan pencuri yang ada dikawasan Maja, Lebak.

Timnya juga lansung bergerak dan behasil mengamankan seorang pria yang berinisial IF yang diketahui menjadi penadah atas curian mobil tersebut.

Berdasarkan hasil dari pengembangan jika para pelaku yang sudah ditangkap itu dengan berinisial HR, KS dengan Y yang ada pada kawasan Jasinga, Bogor. Pada rumah pelaku HR diketahui sudah ditemukan sebuah kunci leter T, senjata angin jenis senjata serbu, air gun model glock, 31 butir amunisi kaliber 5,56×45 milimeter, celurit bersama dengan sebuah golok.

 

Dihadapan tim penyidik sang tersangka itu juga sudah mengakui jika sejumlah senjata itu tujuannya untuk memburu, sementara untuk butir amunisi dan 3 selongsong peluru caliber 5 tersangka mengakui juga sudah mereka dapat dari seorang rekannya.

Bukan hanya sudah ditemukan senjata, akan tetapi pada lokasi kejadian itu juga sudah ditemukan sejumlah 24 plat nomor yang diketahi dari hasil aksi kejahatan yang sama. Pada sebuah kasus ini pihak kami juga akan mengembangkan guna untuk bisa segera mencari para sindikat lain dari pencurian mobil dengan jenis pick up tersebut.