Home NASIONAL Polisi Tangkap 5 Pelaku Begal Staf Ahli KLHK Dan Positif Sabu

Polisi Tangkap 5 Pelaku Begal Staf Ahli KLHK Dan Positif Sabu

49
0

Polisi Tangkap 5 Pelaku Begal Staf Ahli KLHK Dan Positif Sabu – Diketahui ada 5 pelaku begal kepada seorang staf ahli Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK), Slamer Supriyadi, telah berhasil diamankan pihak kepolisian. Mereka semua juga langsung akan menjalani tes urine dan pada akhirnya telah dinyatakan sudah positif sabu sabu.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo mengatakan jika pihaknya sudah berhasil mengamankan 5 orang, akan tetapi untuk pelaku 1 juga masih menjadi buron, sementara untuk 5 pelaku yang lain juga akan kita lakukan tes urine, yang hasilnya memang positif dari sabu.

5 pelaku begal itu ialah yang berinisial SM, AS, EU, MA dnegan TT. Bukan hanya 5 pelaku saja, akan tetapi masih ada 1 yang saat ini masih belum ditangkap.

Awal mula dari sebuah kasus penangkapan tersebut, jika pihak kepolisian juga sudah tertangkap dan sedang bersembunyi pada desa halamannya yang ada di wilayah Kresek, Tangerang, Banten. Oleh karena itu kepolisian akan melakukan sebuah pengembangan dan sudah berhasil mengamankan 3 pelaku lain tersebut.

Ady juga mengucapkan banyak terima kasih kepada para masyarakat atas dukungan bersama dengan informasinya, dikarenakan sebuah kasus ini juga sudah berhasil diungkap hanya dalam waktu 2×24 jam saja.  Ady juga sangat berharap dengan sudah terungkapnya sebuah kasus ini, para sepeda itu bisa nyaman dalam melakukan olah raga bersepedanya tersebut.

Seperti sudah diketahui jika peristiwa itu terjadi pada hari senin yang lalu sekitaran pukul 19.30 WIB yang ada di JI Latumenten, Grogol Petamburan, Tambora, Jakarta Barat. Pada waktu itu si korban bersama denga Slamet Supriyadi telah dipepet para pelaku yang berbocengan dengan menggunakan sepeda motor.

Kemudian para pelaku itu sudah berhasil mengelabuhi sampai pada akhirnya sebuah ponsel milik korban itu dirampas.

Sesudah itu Slamer juga berupaya untuk mengejar para pelaku tersebut, akan tetapi korban itu kehilangan kendari sampai akhirnya jatuh dan mengalami sejumlah luka yang ada bagian lengan sebelah kanan.

Seudah peristiwa kejadian itu korban juga langsung melaporkan sebuah kasus itu ke Polres Metro Jakarta Barat. Diketahui jika barang milik Slamet itu sudah raib dibegal yang diantaranya seperti 1 unit ponsel.