January 18, 2022

INDOZOLA.COM

Informasi dan berita terkini

Polisi Tangkap Pria Onani di Rokan Hilir Riau, Berdalih Lama Tidak Berhubungan Intim Dengan Istri

2 min read

Sebuah video yang memperlihatkan seorang pria tengah melakukan onani di atas sepeda motor di Rokan Hilir, Riau, viral di media sosial. Kini, pihak kepolisian sudah mengamankan pria pelaku onani tersebut.

Kapolres Rokan Hilir bernama AKBP Nurhadi Ismanto saat dimintai konfirmasi pada Kamis (13/1/2022) mengatakan bahwa pelaku kini sudah kami amankan.

AKBP Nurhadi menuturkan pelaku diketahui berinisial BY (24) yang merupakan warga Bagan Sinembah. Penangkapan pelaku BY dilakukan pada Minggu (10/1/2022) lalu.

AKBP Nurhadi mengatakan penangkapan terhadap pelaku BY kami lakukan usai video yang berdurasi 26 detik itu viral dan menyebar di media sosial. Unggahan video itu memperlihatkan seorang pria tengah duduk di atas sepeda motor sambil melakukan aksi yang tak senonoh.

Berdasarkan hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh petugas kepolisian, BY mengaku bahwa pria yang ada di dalam video viral itu merupakan dirinya. Pelaku nekat melakukan tindakan tak senonoh itu dengan alasan tidak tahan melihat wanita yang merekamnya itu mengenakan pakaian seksi.

AKBP Nurhadi menjelaskan pelaku berdalih nekat melakukan aksi tak senonoh itu untuk melampiaskan nafsu birahinya usai melihat seorang wanita mengenakan kaos ketat (seksi) tengah duduk di depan sebuah warung.

Tak hanya itu saja, pelaku juga mengaku sudah lama tidak melakukan hubungan badan dengan istrinya. Pasalnya, sang istri kini tengah hamil dengan usia kandungan 3 bulan dan selama hamil mereka belum melakukan hubungan intim.

AKBP Nurhadi menambahkan pelaku nekat melakukan aksi tak senonoh itu karena sudah lama tidak berhubungan badan dengan istrinya. Sebab, saat ini sang istri tengah hamil 3 bulan dan semenjak hamil mereka belum pernah melakukan hubungan intim.

AKBP Nurhadi menegaskan bahwa wanita yang merekam aksi tak senonoh itu dan pelaku, sama-sama tidak saling kenal. Atas perbuatannya itu, pihak kepolisian meminta keluarga beserta perangkat desa tempat pelaku tinggal untuk datang ke kantor polisi untuk dilakukan pembinaan.

AKBP Nurhadi menegaskan bahwa pelaku tidak kenal dengan wanita yang menjadi fantasi nafsu birahinya saat itu. Kami juga sudah memanggil keluarga beserta perangkat desa untuk datang ke kantor polisi. Pelaku pun meminta maaf atas perbuatannya itu dan akan diberi pembinaan serta diawasi oleh pihak keluarga dan juga perangkat desa, tempat ia tinggal.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.