Home NASIONAL Polisi Tangkap Suami Yang Tega Membakar Istri-Bayinya di Kudus

Polisi Tangkap Suami Yang Tega Membakar Istri-Bayinya di Kudus

14
0

Polisi meringkus seorang pria yang tega membakar istri serta anaknya yang masih bayi di Desa Klumpit Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah. Diketahui bahwa sang suami saat ini juga sedang menjalani perawatan di rumah sakit karena ikut terbakar.

Kapolsek Gebog bernama AKP Fatah saat dikonfirmasi pada Sabtu (16/4/2022) mengatakan untuk sementara pelaku kami amankan, pelaku saat ini sedang dirawat di RSUD Kudus karena ikut terbakar juga.

AKP Fatah menuturkan bayi yang diketahui masih berusia 1,5 bulan itu tewas akibat terkena luka bakar. Sementara ibunya masih menjalani perawatan di rumah sakit.

AKP Fatah menjelaskan untuk ibu dan anak bayinya dibawa ke RSI Sunan Kudus, sedangkan untuk terlapor yang melakukan pembakaran itu merupakan ayahnya sendiri.

AKP Fatah menjelaskan pihak kepolisian saat ini masih mendalami kasus pembakaran tersebut dan masih dalam proses penanganan lebih lanjut.

Untuk pelaku diketahui bernama Agus Suwarno (30), sedangkan istrinya bernama Sulistiana (20), dan sang anak bernama Muhammad Syarif Abdullah (1,5 bulan). AKP Fatah menyebut polisi masih mendalami peristiwa naas itu dan dalam proses penanganan lebih lanjut.

Di TKP yang sama, kakak korban bernama Edi Kusmanto (38) mengatakan peristiwa naas itu terjadi sekitar pukul 08.30 WIB pagi tadi. Ia sempat mendengar teriakan minta tolong dari adiknya itu.

Edi membeberkan mendengar teriakan itu, dia dan ibunya langsung datang ke rumah adiknya yang tempatnya memang bersebelahan. Usai mendobrak pintu kamar, dia menemukan sang adik dan suaminya beserta bayinya dalam keadaan sudah terbakar.

Edi mengatakan awalnya saya dan ibu saya mendengar suara teriakan dari arah rumah korban kemudian kami langsung ke situ, dan setelah pintu kamarnya didobrak ternyata mereka dalam kondisi sudah terbakar di dalam kamar. Ibu saya waktu itu sempat ikut teriak usai mendengar suara teriakan minta tolong dari korban. Usai pintu saya dobrak, mereka sudah terbakar semua di dalam kamar, suami, istri dan bayinya yang masih berusia 1,5 bulan.

Edi menambahkan adiknya dan suaminya itu sebenarnya sudah pisah ranjang sejak sekitar setengah tahun yang lalu. Bahkan mereka berdua juga sudah tinggal terpisah (pisah rumah).