Home NASIONAL Polisi Temukan Sejumlah Barang Bukti Di Tkp Penembakan Mobil Dari Bos Tekstil...

Polisi Temukan Sejumlah Barang Bukti Di Tkp Penembakan Mobil Dari Bos Tekstil Solo

51
0

Polisi Temukan Sejumlah Barang Bukti Di Tkp Penembakan Mobil Dari Bos Tekstil Solo – Sebuah temuan baru berhasil diungkapkan pada sebuah kasus dari koboi bernama Lukas Jayadi yang sudah melaukan penembakan ke mobil bos pabrik tekstil yang ada di Solo. Anggota kepolisian juga berhasil menemuka seperti sebuah borgol, rantai bersama dengan foto korban pada saat ada ditempat kejadian penembakan tersebut.

Kasat Reskrim Polresta Solo, Kompol Purbo Adjar Waskito menjelaskan jika sebuah foto korban itu sudah ditemukan sudah ditempel pada beberapa titik, seperti sudah ditempel pada tembok dan juga meja.

Purbo setelah melakukan rekonstruksi pada kasus penembakan, Jalan Monginsidi, Banjar, Solo mengatakan jika pihat kita juga sudah menemukan sebuah borgol, rantai, sebuah foto yang sudah ditempelkan pada bagian dinding dan meja yang ada pada dibeberapa bangunan pada TKP peristiwa penembakan tersebut.

Akan tetapi purbo juga sudah mengakui jika dirinya belum mengetahui apa sebuah barang barang itu masih berkaitan dengan kasus dari penembakan mobil bos tekstil tersebut. sementara dari pihak korban juga sudah mengatakan jika sebuah foto dari korban itu akan digunakan menjadi sasaran tembak Lukas.

Pihak kami juga belum tahu menahu jika adanya kaitannya apa tidak dengan sebuah kasus ini. Dan juga belum tahu itu semua akan menjadi sasaran tembak ataupun tidak, akan tetapi pihak kita juga akan melakukan pendalaman pada kasus ini. Saat ini pihak kita akan memfokuskan kepada peristiwa tersebut.

Oleh karena itu pada dalam rekonstruksi jika sudah ada 2 versi yang akan diperagakan seperti atas berdasarkan dengan keterangan tersangka bersama dengan para saksi. Diketahui jika ada 26 adegan versi Lukas dengan ada 13 adegan dari versi saksi.

Sebuah rekontruksi pada awaknya dengan adegan dari Lukas bersama dengan istrinya itu akan meminta tumpangan ke korban yang ada dwilayah Keputon, dan pada akhirnya sebua rekonstruksi itu pada saat dari adegan keluarga tersangka berdasarkan dari 4 kejadian TKP penembakan yang ada di Jalan Monginsidi, Banjarsari, Solo.

Akan tetapi ada perbedaan yang sangat mencolok dari keterangan tersangka bersama dengan saksi yang saat terjadinya aksi penembakan tersebut. pada akhirnya sang pelaku itu ditabrak dan terpaksa juga untuk melepaskan tembakan tersebut.